Gunduli Sheffield, Solskjaer Yakin MU Terus Melaju

Kamis, 25 Juni 2020 - 15:07 WIB
loading...
Gunduli Sheffield, Solskjaer Yakin MU Terus Melaju
Kemenangan telak atas Sheffield United diyakini akan menyulut motivasi pemain Man United untuk terus ke jalur kemenangan. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer yakin anak asuhnya akan terus melaju menyusul kemenangan besar atas Sheffield United 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris . Menurutnya, permainan para pemain Manchester United sudah ke jalur yang benar dan akan melaju untuk menyelesaikan sida pertandingan di musim 2019/2020.

Bertanding di Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari, Setan Merah begitu sangat menakutkan. Meski tiga gol diborong Anthony Martial , Solskjaer memberikan pujian pada pemain lainnya. (Baca juga : Hat-trick Martial Warnai Kemenangan Manchester United atas Sheffield )

Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford semuanya mampu mendukung Martial membuat hattrick pertama sejak 2013 silam. "Sangat senang dengan kinerja tetapi masih banyak yang akan datang. Kita seharusnya tidak 100 persen senang dengan itu," kata Solskjaer dikutip ESPN. (Baca juga : Martial, Pencetak Hat-trick Pertama Setan Merah sejak Sir Alex Lengser )

"Kita dapat melihat hubungan antara Anthony, Mason Greenwood, Paul Pogba serta Bruno Fernandes. Kami dapat menciptakan peluang dari situasi itu juga. Kita seharusnya mencetak lebih banyak gol hari ini. Tapi kami sedikit lesu dengan umpan terakhir. Kalau dalam kondisi 100% kita akan lebih baik."

Dengan tambahan tiga angka, United kini berada di posisi keempat klasemen atau hanya selisih tiga angka dari Chelsea. Namun, Solskjaer mengatakan kalau targetnya bukan berada di peringkat keempat. "Saya tidak pernah mengatakan posisi keempat adalah tujuan kami. Kami ingin naik ke posisi ketiga tetapi kami harus fokus pada setiap pertandingan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)