Dasar Mayweather! Dicap Bangkrut Malah Pamer Segepok Uang

Senin, 27 Juni 2022 - 22:33 WIB
loading...
Dasar Mayweather! Dicap Bangkrut Malah Pamer Segepok Uang
Dasar Mayweather! Dicap Bangkrut Malah Pamer Segepok Uang/The Sun
A A A
Dasar Floyd Mayweather Jr menghitung segepok uang sebagai jawaban atas klaim YouTuber Jake Paul yang menuding miliarder tinju bangkrut. Floyd Mayweather membantah klaim bahwa dia bangkrut sambil menghitung segepok uang tunai setelah Jake dan Logan Paul bersaudara mempertanyakan keuangannya.

Logan dan atlet berusia 45 tahun itu bertarung dalam pertarungan ekshibisi yang mengejutkan tahun lalu yang berlangsung selama delapan ronde penuh. Berbicara awal tahun ini, Maverick mengungkapkan bagaimana dia belum sepenuhnya dibayar untuk dust-up mereka saat dia melabeli Mayweather sebagai "sialan".



Dia kemudian menyatakan bahwa legenda tinju "tidak punya uang" untuk membayarnya. Saudaranya yang menjadi YouTuber yang menjadi petinju, Jake, kemudian menuduh Mayweather "bangkrut", menyatakan bahwa dia tidak dapat membayar saudaranya karena dia menghabiskan uang untuk anak perempuan.

Mantan aktor Disney itu berkata: "Floyd bangkrut, kawan. Saya sudah mengatakannya sepanjang waktu. Saya pikir dia mungkin menghabiskannya untuk semua gadis yang dia bayar untuk berada di dekatnya."

Tapi Mayweather, yang membual menjadi miliarder tahun lalu setelah mengklaim dia telah menabung USD1,2 miliar (£875 juta), telah mencoba untuk menutup spekulasi dia sedang berjuang secara finansial. Melalui Instagram, penduduk asli Michigan itu membagikan beberapa foto dirinya, dengan judul: "Filosofi saya adalah ... 'tidak pernah berhenti mendapatkannya!'"



Salah satu gambar itu termasuk dia menghitung sejumlah besar uang sambil mengenakan jam tangan bertatahkan berlian. Fans dengan cepat mengomentari posting tersebut, seperti yang dikatakan: "Money man."
Yang lain memberi tahu Mayweather: "Bayar Logan."

Yang ketiga menambahkan: "Itu uangnya sendiri, kakak yang baik terus mendapatkannya."

Pengguna ini kemudian mengirim pesan: "Uang raja."

Laporan terbaru mengklaim bahwa Mayweather dan Conor McGregor sedang dalam pembicaraan untuk pertandingan ulang tinju sensasional yang bisa bernilai £815 juta.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)