Tersingkir Dini di Wimbeldon 2022, Serena Williams: Saya Nyaris Menang

Rabu, 29 Juni 2022 - 07:02 WIB
loading...
Tersingkir Dini di Wimbeldon 2022, Serena Williams: Saya Nyaris Menang
Serena Williams tersingkir dini di ajang Grand Slam Wimbledon 2022/foto/Twitter/@wimbledon
A A A
LONDON - Serena Williams tersingkir dini di ajang Grand Slam Wimbledon 2022 . Bintang tenis Amerika Serikat itu dikalahkan wakil Prancis, Harmony Tan pada babak pertama dengan skor 5-7, 6-1 dan 6(7)-7(10).

Bermain di Center Court Wimbledon, Rabu (29/6/2022) dini hari WIB, Williams sempat hanya dua poin terpaut dari kemenangan. Setelah sempat kalah di set pertama, dia sukses memenangkan set kedua.



Namun, Williams akhirnya tak bisa membungkus laga dan kalah pada laga yang berlangsung tiga jam dan 10 menit tersebut. Ini adalah kali pertama Serena Williams, bertanding di turnamen tunggal sejak cedera pada Wimbledon 2021.

Ambisi meraih gelar Grand Slam ke-24 sepanjang kariernya berakhir memilukan. Apalagi, tahun lalu Williams juga bernasib sama, langsung tumbang pada putaran pertama.



Meski begitu, Williams bertekad untuk segera kembali berlatih. Apalagi dia merasa permainannya pada pertandingan kali ini tidak terlalu buruk. Dia yakin bisa menang, jika bertemu pemain lain.

“Hasil ini membuat saya ingin segera kembali berlatih. Karena permainan saya tidak buruk dan juga nyaris saja menang. Lawan yang lain kemungkinan akan lebih cocok dengan permainan saya,” kata Williams di laman resmi WTA.

Petenis berusia 40 tahun itu juga merasa dirinya kekurangan jam terbang pasca cedera. Dia terhitung hanya menjalani satu turnamen pemanasan saja, dan bermain di nomor ganda.

“Saya pikir jika bermain tiap pekan, atau selama 3-4 pekan secara beruntun, saya akan merasakan atmosfer pertandingan. Meski begitu, saya merasa telah bermain cukup baik. Tidak di semua pertandingan, tetapi saya bisa bermain lebih baik di permainan kunci,” ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)