Kaya Iloilo vs Bali United: Kerja Keras demi Lolos

Kamis, 30 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
Kaya Iloilo vs Bali United: Kerja Keras demi Lolos
Bali United akan melawan Kaya Iloilo FC pada laga terakhir Grup G AFC Cup 2022. Stefano Cugurra memastikan pasukannya akan tampil habis-habisan. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United akan melawan Kaya Iloilo FC pada laga terakhir Grup G AFC Cup 2022. Stefano Cugurra memastikan pasukannya akan tampil habis-habisan agar bisa lolos ke babak gugur.



Duel Kaya–Iloilo vs Bali United akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/6/2022) sore. Jika menang, jawara Liga 1 itu setidaknya bisa menjaga peluang melaju ke fase berikutnya.

Serdadu Tridatu sempat kalah 2-5 dari Visakha FC, pada laga kedua, Senin (27/6/2022). Irfan Jaya dkk tumbang karena tidak bisa menjaga keunggulan.

Bali United kini bertengger di posisi kedua Grup G dengan tiga poin dari dua laga. Mereka dibuntuti Kedah Darul Aman yang juga mengoleksi tiga poin.

Untuk sementara Visakha FC menempati posisi pertama dengan enam poin. Mereka hanya perlu hasil imbang kontra Kedah Darul untuk menjadi juara grup. Ini mengancam misi Bali United untuk berbicara banyak di AFC Cup 2022.

Sebab, meskip menang di laga terakhir melawan Kaya Iloilo, belum menjamin nasib Bali United. Sebab, yang berhak lolos ke babak selanjutnya adalah juara grup dan tiga runner-up terbaik.

Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- mengakui situasi yang dialami Bali United sangatlah rumit. Penyebab utamanya karena kalah dengan banyak gol saat melawan Visakha.

“Saya tahu situasi saat kami kalah dengan banyak gol mudah untuk lolos dari grup,” ujar Teco, dilansir dari laman resmi Bali United.

Jika tuan rumah ingin lolos semifinal Asia Tenggara, maka Kuala Lumpur FC harus menahan imbang Tampines Rovers di Grup H. Sementara Viettel FC harus menang besar atas Hougang di Grup I.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)