Petarung Indonesia Masuk 5 Laga MMA Terbaik di ONE Championship Sepanjang Pertengahan 2022

Jum'at, 01 Juli 2022 - 02:02 WIB
loading...
Petarung Indonesia Masuk 5 Laga MMA Terbaik di ONE Championship Sepanjang Pertengahan 2022
Deretan aksi spektakuler telah terjadi di ONE Championship pada paruh pertama 2022. Salah satunya adalah aksi petarung Indonesia Elipitua Siregar yang masuk lima besar laga MMA terbaik.
A A A
JAKARTA - Deretan aksi spektakuler telah terjadi di ONE Championship pada paruh pertama 2022. Salah satunya adalah aksi petarung Indonesia Elipitua Siregar yang masuk lima besar laga MMA terbaik. Selama enam bulan terakhir, para penggemar menikmati sajian luar biasa di panggung global dengan berbagai laga penuh aksi.

Para bintang di organisasi seni bela diri terbesar di dunia ini melakoni beberapa penampilan terbaik yang memadukan striking kuat, teknik gulat licin dan submission mengesankan demi mencatatkan momen tak terlupakan. Jelang ONE 159: De Ridder vs. Bigdash pada 22 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA: Canelo Murka Damprat Ryan Garcia: Dasar Petinju Tidak Tahu Diri!

Berikut 5 Laga MMA Terbaik di Pertengahan 2022

1. John Lineker vs Bibiano Fernandes

Laga keras lainnya terjadi saat dua petarung Brasil, John Lineker dan Bibiano Fernandes, bertarung demi gelar Juara Dunia ONE Bantamweight di ONE: LIGHTS OUT pada 11 Maret 2022. Datang sebagai penguasa divisi, Fernandes merasa tidak dilecehkan oleh rekan senegaranya yang banyak melayangkan tantangan lewat media sosial serta lewat jaringan pribadi. Buntut dari semua drama itu menjadikan laga ini sarat dengan aksi keras. Setelah jual beli serangan sejak ronde pertama dimulai, sebuah pukulan keras dari Lineker memberinya kemenangan KO luar biasa sekaligus gelar Juara Dunia perdana bagi dirinya.

2. Angela Lee vs Stamp Fairtex

Sebagai penguasa divisi atomweight, Angela Lee kerap masuk dalam daftar pertarungan terbaik di ONE Championship. Bahkan, setelah masa istirahat panjang setelah kelahiran putrinya, ia tetap mampu menampilkan aksi terbaik dan mempertahankan gelar. Atlet berjuluk 'Unstoppable' ini tampil impresif dengan mengalahkan Stamp Fairtex, pemenang dari turnamen ONE Women’s Atomweight World Grand Prix. Yang lebih istimewa, ia mampu mengunci lawan setelah mendapat pukulan telak. Pertarungan dramatis ini berakhir saat Angela Lee mengeksekusi kuncian rear-naked choke dengan 10 detik tersisa pada ronde kedua yang membuat Stamp menyerah.



3. Yoshihiro Akiyama vs Shinya Aoki
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)