Alvin Bahar-Naufal Raih Pole Position ISSOM, Avila di Posisi Kedua

Sabtu, 02 Juli 2022 - 19:37 WIB
loading...
Alvin Bahar-Naufal Raih Pole Position ISSOM, Avila di Posisi Kedua
Tim balap mobil Honda Racing Indonesia mengandalkan 3 pembalapnya untuk mengikuti kejuaraan nasional bertajuk ISSOM, Minggu (3/7/2022) besok / Foto: Honda Racing Indonesia
A A A
SENTUL - Tim balap mobil Honda Racing Indonesia mengandalkan 3 pembalapnya untuk mengikuti kejuaraan nasional balap mobil yang berjudul Indonesia Sentul Series of Motorsport atau yang lebih dikenal dengan sebutan ISSOM, Minggu (3/7/2022) besok.

Ketiga pembalap tersebut adalah pembalap muda berusia 16 tahun yang akan berlaga di kelas ITCR 1200 menggunakan Honda Brio lalu ada Avila Bahar yang minggu lalu baru saja double winner di sirkuit Sepang Malaysia akan berkompetisi di kelas ITCR 1500 mengandalkan Honda City Hatchback, lalu terakhir ada pembalap senior Alvin Bahar yang juga merupakan direktur tim Honda Racing Indonesia akan bertanding di kelas ISTCR 3600 dengan menggunakan Honda Civic type R.

Ketiga pembalap pun dalam kondisi on fire setelah melewati babak kualifikasi Sabtu (2/7/2022) sore dengan hasil memuaskan. Alvin Bahar dan Naufal sama-sama meraih pole position dan akan start di posisi terdepan. Sementara Avila menempati posisi kedua.

BACA JUGA: 2 Faktor Penyebab Pembalap Muda Indonesia Absen di Ajang Internasional

Naufal yang tampil gemilang pada seri 1 lalu memimpin balapan tak terkejar sejak start hingga finish, optimis dapat mengulang kesuksesan yang sama pada pekan ini.

Avila yang meraih runner up dan superpole pada seri 1 lalu pun puas dengan hasil latihan resmi hari ini dan menargetkan bisa kembali meraih mengambil alih posisi pimpinan klasemen.

Sedangkan Alvin yang pada seri lalu mengalami kendala teknis saat memimpin lomba telah melakukan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi kendaraan dan berharap tidak akan ada lagi masalah yang berarti pada balap minggu ini.

"Hasil kualifikasi sangat baik bagi kita bertiga sehingga tentu saja semakin optimistis meraih hasil terbaik Minggu besok," tutur Alvin Bahar, juara nasional delapan kali yang juga merupakan Direktur tim Honda Racing Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)