Pegolf Cantik Dilecehkan usai Jadi Wanita Terseksi: Saya Disebut Pelacur!

Minggu, 03 Juli 2022 - 10:15 WIB
loading...
Pegolf Cantik Dilecehkan usai Jadi Wanita Terseksi: Saya Disebut Pelacur!
Pegolf Cantik Dilecehkan usai Jadi Wanita Terseksi: Saya Disebut Pelacur!/The Sun
A A A
Pegolf cantik Paige Spiranac mendapat serangan pelecehan para netizen golf yang menyebutnya gemuk dan jelek hingga pelacur setelah ditahbiskan sebagai wanita terseksi dari Maxim. Pegolf cantik berusia 29 tahun itu mengalami banyak pelecehan setelah menerima penghargaan wanita terseksi pada 16 Juni.

Paige mengungkapkan bahwa dia dihujani oleh pesan-pesan yang menyakitkan, beberapa bahkan memanggilnya "gemuk" dan "jelek". Itu terjadi setelah pegolf cantik yang kini menjadi influencer mengungkapkan bahwa dia diintimidasi di masa lalu karena kerontokan rambutnya di sekolah.



Spiranac mengunggah ke podcastnya Playing-A-Round untuk merayakan mahkota barunya - tetapi juga memberi tahu penggemar tentang apa yang dia sebut periode "naik turun yang intens". Berbicara di podcastnya, Paige memaparkan: "Hanya emosi yang naik turun [sejak berita itu]. Apa yang orang tidak mempersiapkan Anda untuk, adalah ketika mereka menyebut Anda 'wanita terseksi yang hidup', Anda memiliki ratusan ribu orang yang memberi tahu Anda mengapa Anda tidak harus menjadi wanita terseksi yang hidup.''

"Maksudku itu hal yang sangat menarik..dan aku tidak berpikir semua orang harus mengatakan 'dia adalah wanita paling seksi yang hidup'. Aku bahkan tidak berpikir bahwa aku! Bagaimana saya menamai ini ketika Angelina Jolie ada di dunia ini? Jadi saya sudah merasa sedikit tidak aman tentang segala hal dan kemudian Anda memiliki ribuan orang seperti 'kamu jelek, kamu gemuk, kamu ini, kamu itu'.''

"Sepertinya baik-baik saja, kan?! Sudah berhari-hari merasakan pasang surut yang intens ini, ingin bersemangat tentang [penghargaan] tetapi juga memiliki emosi ini. Orang-orang bertanya 'mengapa Anda tidak men-tweet tentang AS Terbuka', dan saya seperti, saya tidak bisa membuka media sosial sekarang".

Pembawa acara, Amanda Rose, menjawab dengan tidak percaya: "Apa?! Maksud saya...tidak. Tidak. [Itu] terjadi bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya".

Paige berbicara menentang intimidasi kepada Maxim setelah menerima penghargaannya bulan lalu. Dan pada tahun 2018, Spiranac mengungkapkan beberapa kebencian yang dia derita di tangan pelaku kekerasan online.



Paige Spiranac sering menjadi korban pelecehan seksual yang membuatnya merasa dihinakan dengan komentar pedas. "Saya telah diintimidasi sepanjang hidup saya. Saya dipermalukan disebut pelacur, saya dilecehkan, saya mendapat ancaman pembunuhan karena memakai barang-barang yang saya lakukan. Tidak ada yang pernah melihat orang saya atau pekerjaan baik yang saya lakukan,''akunya.

"Orang-orang mengatakan hal-hal ini dan menganggapnya lucu atau itu tidak berpengaruh pada orang itu dan berpikir kata-kata tidak berarti apa-apa selain kata-kata yang memotong dalam-dalam, mereka benar-benar melakukannya,"lanjutnya.

Juni adalah bulan yang padat bagi Paige, yang terang-terangan menghina para pemain yang bergabung dengan Tur LIV yang didukung Arab Saudi. Dia mengecam Brooks Koepka karena meninggalkan PGA dan bahkan menggali perseteruannya yang sudah berlangsung lama dengan Bryson DeChambeau. Dan dia mengecam orang bodoh setelah komentarnya tentang video viral juara AS Terbuka Matt Fitzpatrick disalahpahami.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)