Cristiano Ronaldo Ingin Tampil di Liga Champions, Napoli Bukakan Pintu

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ingin Tampil di Liga Champions, Napoli Bukakan Pintu
Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo kabarnya ingin bermain di Liga Champions 2022/2023. Napoli lalu membukakan pintu kepadanya. Foto: marca
A A A
NAPOLI - Penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo kabarnya ingin bermain di Liga Champions 2022/2023. Napoli lalu membukakan pintu kepada kolektor lima gelar Ballon d'Or itu.



Ronaldo telah memicu spekulasi baru di bursa transfer musim panas ini. Konon bintang asal Portugal itu meminta kepada MU untuk menjualnya pada musim panas ini.

Itu bisa saja terjadi jika Setan Merah menerima tawaran yang memuaskan. Apalagi, Ronaldo sudah memberikan isyarat ingin hengkang dari Old Trafford.

Pasalnya, Ronaldo ingin bermain di Liga Champions di tahun-tahun terakhir karirnya. Tapi, sialnya, MU hanya berlaga di Liga Europa pada musim 2022-2023 nanti.

Selain itu, Ronaldo punya rekor Liga Champions yang luar biasa. Dia sudah bermain 19 musim beruntun di kompetisi utama Eropa itu.

Ronaldo sudah mengikuti total 189 pertandingan di Liga Champions bersama empat tim berbeda. Dia juga mendulang 141 gol yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak.

Tak heran jika Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari MU. Ini direspons Napoli dengan siap meminangnya di bursa transfer musim panas ini.

Napoli dapat tampil di Liga Champions 2022/2023 karena di Liga Italia musim lalu finis di posisi ketiga. Artinya, CR7 mungkin saja akan tertarik.

"Cristiano Ronaldo dapat ditawari perjalanan kejutan kembali ke Italia musim panas ini dengan Napoli tertarik padanya," tulis Football Italia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)