Newcastle Perpanjang Kontrak Carroll dan Manguillo, Bruce Bahagia

Jum'at, 26 Juni 2020 - 11:03 WIB
loading...
Newcastle Perpanjang Kontrak Carroll dan Manguillo, Bruce Bahagia
Andy Carroll dan Javier Manguillo.Foto/BBC
A A A
NEWCASTLE - Bintang Newcastle United Andy Carroll menyetujui perpanjangan kontrak selama satu tahun ke depan. Selain Carroll, manajemen Newcastle juga memperpanjang pemain bertahan Spanyol, Javier Manquillo, selama empat tahun. Liga Primer Inggris mengumumkan kesepakaan tersebut, Kamis (25/6/2020).

Bagi Carroll, Newcastle adalah klub penuh kenangan dan sulit dilupakan. Sejak masih anak-anak hingga dia menjadi pemain sepak bola profesional, The Magpies adalah klub pertama yang ia bela pada musim 2006–2011. Meski kontraknya hanya diperpanjang setahun, namun Carroll merasa sangat bahagia.

Tetapi, yang paling merasa bahagia atas diperpanjangnya kontrak Carroll dan Manguillo adalah pelatih Steve Bruce. Pasalnya, Bruce sangat membutuhkan tenaga keduanya untuk melakoni tujuh pertandingan tersisa Liga Primer dan Piala FA.

"Saya benar-benar senang, kami dapat mempertahankan mereka di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain, karena telah menyerahkan diri mereka ke klub dengan beberapa pertandingan yang sangat penting untuk dimainkan," kata Steve Bruce dilansir Daily Mail.

"Kami telah proaktif dalam mencoba mencapai kesepakatan ini, dan mereka akan memberi kami peluang terbaik untuk menyelesaikan musim sekuat mungkin," tukasnya.

Untuk pemain Inter Milan Valentino Lazaro, manajemen Newcastle mengaku mendapat persetujuan dari Inter untuk memperpanjang masa pinjamannya hingga akhir musim. Sementara gelandang Aljazair Nabil Bentaleb dan bek Danny Rose, masing-masing dipinjamkan ke Schalke dan Tottenham.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)