Drama Ronaldo Dicaci, Marselino Ditangisi, Cahya Supriadi Dipuji

Kamis, 07 Juli 2022 - 06:33 WIB
loading...
A A A
Tercatat lima peluang bagus diperoleh Thailand U-19 yang mengancam gawang Garuda Nusantara yang dikawal Cahya Supriadi. Berkat penampilan enerjik dan semangat membara Cahya Supriadi, gawang Timnas Indonesia U-19 tidak kebobolan.



Para Netizen memuji penampilan Cahya Supriadi kiper nomor 1 Timnas Indonesia yang berjibaku mengamankan gawangnya. Pada menit ke-68, 73, 74, hingga 84, Cahya Supriadi yang berasal dari Karawang jatuh bangun menggagalkan peluang Thailand. Tak jarang, Cahya terus berteriak membakar semangat rekan-rekannya yang kelimpungan dibombardir Thailand. Setiap kali menyelamatkan gawangnya, Cahya tidak segan-segan meneriaki rekan-rekannya untuk terus fight.

Cahya layak menjadi man of the match pertandingan yang berakhir imbang 0-0. Hasil itu membuat Timnas Indonesia U-19 harus turun peringkat keempat dalam klasemen sementara Grup A dengan nilai 5 dari tiga kali bermain. Timnas Indonesia U-19 harus bekerja keras untuk memenangkan dua laga terakhir Grup A melawan Filipina dan Myanmar jika ingin lolos ke semifinal.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)