Hasil Semifinal Piala Presiden 2022: Gasak PSIS, Arema FC Selangkah Lagi ke Final!

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:19 WIB
loading...
Hasil Semifinal Piala Presiden 2022: Gasak PSIS, Arema FC Selangkah Lagi ke Final!
Arema FC dalam posisi terdepan untuk lolos ke partai final Piala Presiden 2022/Foto/Twitter/@AremaOfficial
A A A
SEMARANG - Arema FC dalam posisi terdepan untuk lolos ke partai final Piala Presiden 2022. Tim Singo Edan menang 2-0 atas PSIS Semarang pada laga leg pertama semifinal di Stadion Jatidiri, Semarang, Indonesia pada Kamis (7/7/2022) sore WIB.

Kemenangan ini menjadi modal positif Arema FC yang akan melakoni laga kedua vs PSIS di kandang atau Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7/2022).



Jalannya pertandingan babak pertama, Arema FC langsung menggedor pertahanan PSIS Semarang. Berkali-kali Adam Alis berhasil mengancam gawang PSIS Semarang yang dikawal Ray Redondo.

Situasi ini membuat Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- sempat keteteran di awal pertandingan. Namun begitu, Singo Edan -julukan Arema FC- gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.



Memasuki menit ke-15, PSIS Semarang berhasil memutar balik keadaan. Saat ini, Laskar Mahesa Jenar sukses mengendalikan lini tengah untuk terus memberikan ancaman ke gawang Adilson Maringa.

Sayangnya, beberapa peluang yang tercipta justru tak membuahkan hasil. Sebelum jeda water break, permainan PSIS Semarang semakin garang. Secara bergantian, tiga pemain depan Laskar Mahesa Jenar menebar ancaman.

Terpantau, Carlos Fortes sempat melepaskan tembakan melengkung, Taisei Marukawa kerap bermanuver cepat, dan Wawan Febrianto sering mengirim umpan tepat. Sayangnya, masih belum ada gol yang berhasil disarangkan.

Memasuki menit kritis, empat menit tambahan waktu belum cukup bagi kedua tim untuk menciptakan gol. Pada akhirnya, pertandingan antara PSIS Semarang vs Arema FC selesai dengan skor 0-0 di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)