Hasil Piala AFF U-19 2022: Benamkan Kamboja U-19, Laos Puncaki Klasemen Grup B!

Kamis, 07 Juli 2022 - 21:42 WIB
loading...
A A A
Sementara pada menit ke-66 Kamboja U-19 memiliki peluang bagus untuk memperkecil ketertinggalan. Namun Vorn Phalla yang berdiri bebas gagal memasukan gol, setelah tendangannya melambung tinggi.

Kamboja U-19 seharusnya bisa memperkecil keunggulan menjadi 1-2 dari Loas U-19. Namun tendangan Hav Soknet dari luar yang memantul mistar gawang atas Laos U-19 dan kemudian melewati garis pembatas gawang, tetapi wasit tidak menganggap sah gal tersebut.

Usaha Kamboja U-19 untuk memperkecil keunggulan pun berhasil pada menit ke-84. Sauvan Dauna berhasil memanfaatkan kelengahan barisan pertahan Laos U-19 dan membuatnya dengan mudah memasukan bola dari dalam kotak penalti.

Meski berhasil mencetak satu gol di babak kedua, tetapi Kamboja U-19 gagal terhindar dari kekalahan. Laos U-19 pun berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tim lawan.

Susunan Pemain

Laos U-19: Phounix Xayyasone; Phoutthavong Sangvilay, Anantaza Siphongphan, Chanthavixay Khounthoumphone, Sayfon Koehanam, Peeter Phanthavong, Damoth Thongkhamsavath, Saleunxay Phommavong, Saleunax Phommavong, Vongphachanh Phouthavong, Vongsakda Chanthaleuxay.
Pelatih: Hans Michael Weiss.

Kamboja U-19: Reth Lyheng; Chhan Bun My, Hout Vanneth, Vorn Phalla, Heng Sovanpanha, Voeun Va, Eav Sovannara, Chanvibol Davit, Meng Sophea, Sorm Borith, Sin Sovannmakara.
Pelatih: Gyotoku Koji.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)