4 Pemain Timnas Indonesia yang Satu Agen dengan Marselino Ferdinan

Sabtu, 09 Juli 2022 - 07:02 WIB
loading...
A A A
3. Witan Sulaiman
4 Pemain Timnas Indonesia yang Satu Agen dengan Marselino Ferdinan

Winger muda Timnas Indonesia ini merupakan alumni SSB Galara dan SKO Ragunan. Witan sendiri menjadi salah satu pemain lokal yang turut bermain di kompetisi luar negeri.

Sempat bergabung dengan PSIM Yogyakarta, pemain kelahiran 8 Oktober 2001 ini pernah merumput bersama Radnik, Lechia Gdansk, hingga FK Senica.

Pada penampilannya bersama FK Senica, Witan mencatatkan 12 kali penampilan dengan torehan 4 gol dan 1 assist. Menurut Transfermarkt, saat ini dia berstatus sebagai pemain tim Ekstraklasa, Lechia Gdansk.

4. Rizky Ridho
4 Pemain Timnas Indonesia yang Satu Agen dengan Marselino Ferdinan

Bek muda Persebaya Surabaya ini juga sudah beberapa kali dipanggil Timnas Indonesia. Dalam riwayatnya, pemain kelahiran Surabaya, 21 November 2001 ini merupakan alumni SSB Sumo Putro dan Persebaya U-20. Pada tahun 2020, dia sukses naik ke tim senior Bajul Ijo.

Bersama agensi Level Up Asia, Rizky Ridho pun berpeluang untuk berkarir di luar negeri. Dengan usianya yang masih cukup muda, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat dia bisa menyusul Pratama Arhan dan kolega ke luar negeri.

Selain beberapa pemain di atas, Dusan Bogdanovic juga turut menjadi agen bagi pemain Indonesia lainnya seperti Taufik Hidayat (Persija), Fajar Fatur Rahman (Borneo FC), Saddam Gaffar (PSS Sleman), dan masih banyak lainnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)