Jumpa Lu Guang Zu di Semifinal Malaysia Masters 2022, Chico: Mulai Lagi dari Awal

Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:00 WIB
loading...
Jumpa Lu Guang Zu di Semifinal Malaysia Masters 2022, Chico: Mulai Lagi dari Awal
Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Malaysia Masters 2022. Namun, tunggal putra Indonesia itu enggan terlena. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil memenangi perang saudara melawan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Malaysia Masters 2022. Namun, tunggal putra Indonesia itu enggan terlena.



Chico menyingkirkan Ginting lewat duel tiga gim 11-21, 21-16, 21-17 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022). Itu sejatinya menjadi pertemuan perdana mereka di turnamen resmi bulu tangkis.

Pemain berusia 24 tahu itu menyebut kunci kemenangannya adalah terus fokus sepanjang pertandingan. Juga terbantu sejummlah kesalahan yang dilakukan Ginting.

"Memang yang saya lebih siapkan adalah mental dan pikiran karena kalau teknik kita sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing,” jelas Chico, dilaman resmi PBSI

Di semifinal, Chico akan berhadapan dengan Lu Guang Zu. Tunggal putra asal China itu pernah mengalahkannya 21-17 dan 21-8 saat bentrok pada laga pertama Thailand Masters 2019.

Karena itu Chico bertekad untuk kembali menyajikan performa terbaiknya. Dia berharap pada pertemuan kali ini bisa meraih kemenangan.

“Ada rasa bangga dan senang bisa melaju ke semifinal di sini. Tapi, tidak mau terlalu euforia karena masih ada pertandingan (melawan Lu Guang Zu). Mau fokus kembali, set pikiran dari awal lagi,” pungkasnya.



Chico kini menjadi satu-satunya asa Merah Putih di tunggal putra. Dia diharapkan dapat menyudahi penantian Indonesia yang terakhir kali juara di nomor ini pada 2014 melalui Simon santoso.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)