Rinov/Pitha Pantang Lengah Lawan Duo Thailand di Semifinal Malaysia Masters 2022

Sabtu, 09 Juli 2022 - 14:00 WIB
loading...
Rinov/Pitha Pantang Lengah Lawan Duo Thailand di Semifinal Malaysia Masters 2022
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lolos semifinal Malaysia Masters 2022 di nomor ganda campuran. Mereka akan berjuang lagi untuk merebut tiket ke partai pamungkas. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menembus semifinal Malaysia Masters 2022 di nomor ganda campuran. Kini mereka akan berjuang lagi untuk merebut tiket ke partai pamungkas.



Rinov/Pitha lolos ke babak empat besar setelah menyingikirkan wakil Belanda Robin Tabeling/Selena Piek. Mereka menang dua gim langsung 21-14, 21-18, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022).

Meskui terelihat menanang mudah, Pitha mengakui kehilangan banyak poin beruntun pada saat kritis kritis. Mneurutnya itu tidak boleh terjadi lagi di semifinal.

“Mungkin kalau misalnya nanti terjadi lagi kami harus tahu apa yang harus dilakukan. Menunda dulu kah atau harus bermain seperti apa, komunikasinya harus lebih ditingkatkan lagi,” jelas Pitha.

Melaju ke babak semifinal ajang BWF World Tour Super 500 belum memuaskan Rinov/Pitha. Mereka ingin hasil yang lebih baik lagi.

Karena itu, merereka bertekad mengalahkan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand) untuk melaju ke partai pamungkas, Sabtu (9/7/2022).

“Belum puas samapai di sini apalagi melihat pekan lalu yang underperformed banget pastinya mau memperbaiki secara permainan maupun hasil," jelas Pitha.

"kita harus lebih konsisten, cari poinnya bagaimana ya harus seperti itu sampai selesai poinnya" pungkas Pitha, dilamam resmi PBSI.



Hal serupa di sampaikan Rinov Menurutnya penampilan di semifinal harus lebih baik. "Harus lebih siap lagi, jaga kondisi dan lebih konsentrasi lagi, jangan lengah," ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)