Fabrizio Romano: Vinicius Junior Sepakat Perbarui Kontrak hingga 2027

Senin, 11 Juli 2022 - 03:03 WIB
loading...
Fabrizio Romano: Vinicius Junior Sepakat Perbarui Kontrak hingga 2027
Vinicius Junior dilaporkan telah membarui kontrak jangka panjang dengan Real Madrid hingga 2027 mendatang. Kabar itu datang dari pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano / Foto: Twitter Fabrizio Romano
A A A
MADRID - Vinicius Junior dilaporkan telah membarui kontrak jangka panjang dengan Real Madrid hingga 2027 mendatang. Kabar itu datang dari pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Romano menjelaskan sebenarnya Vinicius sudah mendapatkan kesepakatan lisan dengan pihak klub pada Juni lalu. Namun baru bulan ini kedua belah pihak menyetujui kesepakatan tersebut.

"Vinicius Junior telah menandatangani kontrak baru. Hal itu dilakukan setelah kesepakatan lisan terungkap bulan lalu," ungkap Romano, dilansir dari Twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Minggu (10/7/2022).

BACA JUGA: Debut di Gillingham FC, Elkan Baggott Gagal Beri Kemenangan

"Kontrak baru akan berlaku hingga 2027, seperti yang diinginkan Florentino Perez," cetus Romano.

Sementara itu, Romano mengatakan bahwa Madrid sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan kontrak baru Vinicius. Di mana, hal ini justru akan ditunggu-tunggu oleh fans Los Blancos. Nantinya, pemain Brasil itu akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 4 juta euro atau sekira Rp61 miliar.

"Klub akan memutuskan waktu yang tepat untuk mengumumkannya. Yang jelas sekarang sudah ditandatangani," tandasnya.

BACA JUGA: Tes Medis di Juventus, Fans Sambut Paul Pogba Bak Pahlawan

Madrid enggan melepas pemain emasnya itu setelah Vinicius tampil mengesankan musim lalu. Dia berhasil mencetak 22 gol dan 20 assist dari 52 penampilan di semua kompetisi. Berkat kontribusi besarnya itu, Madrid sukses menggondol tiga gelar (treble winners), yakni gelar Liga Champions, Liga Spanyol dan Super Cup.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)