Perwakilan Man United Tiba di Barcelona Jemput Frenkie de Jong

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:02 WIB
loading...
Perwakilan Man United Tiba di Barcelona Jemput Frenkie de Jong
Manchester United belum menyerah mendapatkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong/Foto/Instagram
A A A
BARCELONA - Manchester United belum menyerah mendapatkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong . The Red Devils mengirim perwakilannya dan tiba Barcelona, Senin (11/7/2022) waktu setempat untuk bernegosiasi secara langsung.

De Jong merupakan pemain pilihan pelatih anyar Erik ten Hag yang sangat ingin bersatu kembali dengan pemain yang dia latih di Ajax Amsterdam. Namun hingga berbulan-bulan, kesepakatan antara The Red Devils dengan Barcelona masih belum terjadi.



Saat ini, Manchester United sedang memperkuat tim untuk tampil di musim 2022/2023. De Jong pun menjadi target utama yang ingin didatangkan Setan Merah di bursa transfer musim panas 2022.

De Jong mengikuti sesi latihan Senin, sementara pada saat yang sama, CEO dan direktur sepak bola Red Devils mengadakan pertemuan dengan manajemen olahraga Barcelona yang terdiri dari Rafa Yuste, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff.



De Jong dikabarkan enggan untuk meninggalkan Barcelona. Hal tersebut membuat Blaugrana pun harus menolak beberapa tawaran yang telah diajukan MU.

Seperti dikabarkan Marca, Selasa (12/7/2022), Manchester United mengirimkan perwakilannya langsung ke Barcelona. Hal itu demi memperlancar proses negosiasi dan memboyong sang pemain.

Padahal, Barcelona juga enggan untuk melepas sang pemain. Mereka bahkan sudah memberikan harga yang sangat tinggi, demi mencegah pemainnya meninggalkan Camp Nou.

Dengan datangnya perwakilan MU, pihak Barcelona harus berpikir ulang. Mereka pun mengutus sejumlah petinggi klub untuk bernegosiasi langsung dengan Manchester United.

Bukan tanpa alasan Manchester United ngotot ingin mendapatkan De Jong. Pada musim lalu, dia menjadi andalan Xavi Hernandez untuk menjaga lini tengah Barcelona. Pemain asal Belanda itu pun berhasil menyumbangkan empat gol dan lima assist dari 45 penampilan di semua kompetisi.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)