Ratusan Atlet Bulu Tangkis Siap Berkompetisi di Piala Gubernur Sulsel

Selasa, 12 Juli 2022 - 15:38 WIB
loading...
A A A
"Ini sekaligus menjadi ajang talent scouting oleh pengurus pusat untuk atlet daerah. Semoga lewat event ini bisa ada atlet kita yang nanti dilirik bisa masuk pelatnas," tuturnya.

Adapun pada Piala Gubernur Sulsel, kelompok umur pemula dan anak-anak yang paling banyak diminati. Sedangkan sebaran atlet didominasi berasal dari Kota Makassar, disusul Kabupaten Gowa.

Kepala Bidang Keolahragaan Dispora Sulsel, Muh Faisal, menambahkan pihaknya mendukung penuh pelaksanaan Piala Gubernur Sulsel. Pihaknya juga mengapresiasi PBSI Sulsel yang mampu menggelar event bergengsi tersebut, meski tanpa dukungan penuh anggaran dari pemerintah.



Sekadar diketahui, pelaksanaan Piala Gubernur Sulsel dilaksanakan PBSI Sulsel bekerja sama dengan Dispora Sulsel. Di samping itu, turut menggandeng sejumlah sponsor dari pihak swasta.

"Kami fasilitasi dan dukung agar untuk seterusnya berlanjut. Kami mengapresiasi PBSI , meski tidak di-support full oleh Pemprov Sulsel, tanpa melulu mengharapkan dukungan penuh karena keterbatasan Pemprov (soal anggaran), mengingat ada 50 cabor prestasi di bawah KONI yang juga harus diperhatikan," pungkasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)