Chelsea Lirik Bek Paris Saint-Germain Isi Kekosongan Lini Belakang

Kamis, 14 Juli 2022 - 02:00 WIB
loading...
Chelsea Lirik Bek Paris Saint-Germain Isi Kekosongan Lini Belakang
Chelsea kian gencar bergerilya di bursa transfer musim panas ini. Kali ini, The Blues dikabarkan sedang melirik bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe. Foto: express.co.uk
A A A
LONDON - Chelsea kian gencar bergerilya di bursa transfer musim panas ini. Kali ini, The Blues dikabarkan sedang melirik bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe.



Chelsea telah kehilangan Antonio Rudiger yang pergi ke Real Madrid, dan Andreas Christensen di rekrut Barcelona. Dua pemain belakang lainnya juga masih dalam situasi tidak pasti.

Cesar Azpilicueta konon akan segera hengkang sebelum musim 2022/2023 dimulai. Nasib Marcos Alonso juga masih dipertanyakan. Ini memaksa Chelsea harus segera mengisi kekosongan dengan mencari bek baru.

Kimpembe kini menjadi incaran terbaru klub Liga Inggris itu. Chelsea kepincut kepada pemain berusia 26 tahun itu karena punya pengalaman dengan pelatih Thomas Tuchel.

Pemain asal Prancis itu pernah dilatih Tuchel pada periode 2018-2021 di PSG. Selama hampir empat musim, mereka meraih enam trofi di berbagai kompetisi, termasuk dua gelar Liga Prancis (2018-2019, dan 2019-2020).

Kedekatan Tuchel dengan Kimpembe bisa menjadi nilai tambah untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Terlebih, klub London Baraty itu benar-benar membutuhkan bala bantuan di lini belakang.

Kimpembe merupakan salah satu pemain berpengalaman di PSG. Sosok berpostur 183 cm itu telah mencatatkan tiga gol dan dua assist dari 221 penampilan sejak musim 2014-2015.



Disisi lain, Chelsea juga dikaitkan dengan beberapa pemain belakang. Nama-nama seperti Matthijs de Ligt, Nathan Ake, dan Kalidou Koulibaly konon masuk radar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)