Sepakat! Barcelona Datangkan Raphinha dari Leeds United

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:02 WIB
loading...
Sepakat! Barcelona Datangkan Raphinha dari Leeds United
Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan Leeds United terkait transfer pemain sayap Raphinha/Foto/Instagram
A A A
BARCELONA - Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan Leeds United terkait transfer pemain sayap Raphinha . Pemain asal Brasil itu diikat dengan mahar mencapai 67 juta euro hingga 2027.

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, mengungkapkan negosiasi kedua tim berjalan mulus. Menurut Romano, Leeds United telah menerima dan menyepakati tawaran dari Blaugrana untuk Raphinha.



"Raphinha ke Barcelona! Kesepakatan penuh telah dicapai dengan Leeds United setelah tawaran hari ini diterima," jelas Romano di akun Twitternya (@FabrizioRomano), Rabu (13/7/2022).

Sementara itu, untuk masalah harga, Romano mengatakan Leeds tetap menerima tawaran Barcelona yaitu seharga 58 juta Euro (Rp872,2 Miliar). Namun, plus dengan tambahan sehingga totalnya 67 juta Euro.



"Biaya tetap 58 juta Euro plus tambahan hingga total paket 67 juta Euro," tambah Romano.

Selain itu, Romano mengklaim bahwa Raphinha tidak ingin berpindah ke klub lain selain Barcelona. Raphinha pun memilih Blaugrana dan akan diikat hingga 2027.

"Raphinha hanya menginginkan Barcelona sejak Februari. Dan dia akan menandatangani kontrak hingga Juni 2027," tandas Romano.

Sebatas informasi, Barcelona telah lama mengincar Raphinha. Klub raksasa Liga Spanyol itu pun sebentar lagi akan berhasil mewujudkan keinginannya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)