Ryan Garcia Kecam Canelo: Bungkam Aku, Mintalah Tolong Avengers!

Jum'at, 15 Juli 2022 - 08:23 WIB
loading...
Ryan Garcia Kecam Canelo: Bungkam Aku, Mintalah Tolong Avengers!
Ryan Garcia Kecam Canelo: Bungkam Aku, Mintalah Tolong Avengers!/The Sun
A A A
Ryan Garcia mengecam Saul Canelo Alvarez dan Floyd Mayweather Jr jika mereka tidak akan bisa membungkamnya karena perseteruan yang semakin memanas. Ryan Garcia menantang Floyd Mayweather dan Saul Canelo Alvarez agar mereka meminta tolong kepada The Avengers jika ingin membungkamnya.

Perseteruan Ryan Garcia memanas setelah Mayweather ikut bersuara memberikan dukungan kepada Saul Canelo Alvarez. Padahal, sebelumnya Ryan Garcia dibimbing oleh petinju hebat Meksiko itu setelah mereka berdua dilatih oleh Eddy Reynoso dan menjadi bagian dari Golden Boy Promotions.

Baca Juga: Biodata Ryan Garcia, KingRy sang Raja yang Kontroversial

Namun, hubungan mereka kini berubah memanas setelah Ryan Garcia mengambil cuti dari ring karena masalah kesehatan mental menyusul kemenangan KO atas Luke Campbell pada 2021 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 22-0. Itu mendorong Canelo untuk mengkritiknya karena kurang disiplin, sementara KingRy membuat mantan temannya kesal ketika memprediksi bahwa dia akan kalah dari Gennadiy Golovkin dalam pertarungan trilogi mereka yang akan datang.

Terlepas dari persaingannya sendiri yang sudah berlangsung lama dengan Canelo, Mayweather membela musuhnya di tengah perang kata-kata yang terus berlanjut antara dia dan Garcia. Dia berkata: ''Anda lihat Ryan Garcia. Pertama dia memuji Canelo, ingin belajar dari Canelo, di kamp pelatihan Canelo. Sekarang semuanya benci. Selesaikan apa yang telah dicapai Canelo, lalu bicara buruk tentang dia. Satu hal tentang Canelo, dia akan maju dan melakukan apa yang harus dia lakukan,''kata Mayweather.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Kecam Eddie Hearn soal Top 10 Petinju Kelas Berat

Namun, menanggapi pernyataan itu, Ryan Garcia bersikeras bahwa tidak ada yang akan menghentikannya untuk berbicara buruk tentang Canelo. Dia mengatakan kepada Fight Hype: ''Mereka membutuhkan Avengers untuk menghentikan saya, mereka membutuhkan Avengers untuk menghentikan saya berbicara.''

''Bisa jadi Floyd, bisa jadi Canelo, masukkan semua GOAT, mereka membutuhkan semuanya. Mereka tidak bisa menghentikanku.”

Ryan Garcia saat ini sedang mempersiapkan ujian terberat dalam kariernya Sabtu ini di Los Angeles ketika ia melawan juara kelas bulu super WBA Javier Fortuna. Duel ini sempat tertunda setelah Ryan Garcia mengalami depresi berat yang membuatnya ingin pensiun dini dan beralih ke UFC.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (11.252#12.26)