Banteng Muda FC Juara Liga Futsal Nusantara 2022

Minggu, 17 Juli 2022 - 18:30 WIB
loading...
Banteng Muda FC Juara Liga Futsal Nusantara 2022
Banteng Muda FC mengalahkan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Barat (Kalbar) dengan skor 5-1 dalam partai final Liga Futsal Nusantara (LFN). Foto: Instagram
A A A
PURWOKERTO - Banteng Muda FC mengalahkan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Barat (Kalbar) dengan skor 5-1 dalam partai final Liga Futsal Nusantara (LFN). Ini membuat mereka menjuarai turnamen ini.



Partai final ini berlangsung di GOR Sasana Krida Rangga Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (17/7/2022). Pada babak pertama Banteng Muda FC cukup dominan memainkan laga ketimbang AFP Kalbar.

Itu terlihat lewat keunggulan 3-0 Banteng Muda atas AFP Kalbar. Tempo dalam laga itu berlangsung tinggi. Banteng Muda FC ingin terus mencetak gol dan AFP Kalbar berusaha mengejar ketertinggalan.

Pada babak kedua Banteng Muda FC memulai dengan memberikan tekanan kepada pertahanan AFP Kalbar. Alhasil, mereka bisa menambah keunggulan menjadi 4-0 atas AFP Kalbar.

AFP Kalbar berusaha menekan Banteng Muda FC dengan berbagai percobaan. Namun, itu masih belum bisa memperkecil ketertinggalan.

Banteng muda kembali menambah keunggulan lewat gol Andres pada menit ke-6. Kini kedudukan menjadi 5-0 untuk Banteng Muda FC.

AFP pun turut merepotkan pertahanan Benteng Muda FC. Akan tetapi, percobaan mencetak gol masih dihalau kiper Banteng Muda FC pada menit ke-9.

Banteng Muda FC terus berjuang untuk menambah keunggulan. Namun, upaya mereka pada menit ke-15 belum berbuah manis alias gagal menemui sasaran.

Pada menit ke-19 AFP Kalbar berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-5. Gol itu dilesatkan Hidayat setelah memanfaatkan kerja sama tim.



Sampai menit akhir kedudukan tetap 1-5 buat keunggulan Banteng Muda FC. Kemenangan itu membuat Banteng Muda FC menjadi juara Liga Futsal Nusantara 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)