Paulo Dybala Jalani Tes Medis di AS Roma Hari Ini

Senin, 18 Juli 2022 - 17:03 WIB
loading...
Paulo Dybala Jalani Tes Medis di AS Roma Hari Ini
Paulo Dybala menjalani tes medis hari ini, Senin (18/7/2022) di AS Roma/Foto/Instagram
A A A
ROMA - Mantan penyerang Juventus Paulo Dybala menjalani tes medis hari ini, Senin (18/7/2022) di AS Roma . Pemain berusia 28 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan Giallorossi -julukan AS Roma- jika lolos tes.

Dybala berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Kontrak bintang tim nasional Argentina itu dengan Juventus per 1 Juli 2022 silam telah habis dan tidak diperpanjang.



Setelah itu, La Joya -julukan Dybala- resmi mendapatkan tawaran dengan kontrak panjag di AS Roma. Menurut laporan pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, Dybala akan menjalani tes medis pada Senin ini.

"Paulo Dybala akan menjalani tes medis sebagai pemain baru AS Roma dalam beberapa jam ke depan, dia terbang ke Portugal sesuai @DiMarzio," ungkap Romano, di akun Twitternya, @FabrizioRomano, Senin (18/7/2022).



Sementara itu, Dybala akan dikontrak AS Roma hingga Juni 2025 mendatang, dan akan segera ditandatangani. Pernyataan resmi pun sedang disiapkan. Ini menjadi penandatanganan besar untuk Giallorossi dengan status bebas transfer.

"Paulo Dybala ke Roma, ini dia! Kesepakatan penuh pada kontrak tiga tahun, berlaku hingga 2025. Dybala akan bergabung sebagai agen bebas," ujar Romano.

Adapun, sosok yang menjadi kunci kedatangan Dybala ke Roma adalah sang pelatih, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu telah menelepon Dybala dan membujuknya.

"Jose Mourinho, faktor kuncinya. Dia menelepon Dybala untuk menjelaskan proyek tersebut. Semua dokumen sedang disiapkan, transfer gratis sudah dekat," tandas Romano.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)