Piala Prabowo Subianto: Bintang Timur Atambua Jinakkan Persija Jakarta

Senin, 18 Juli 2022 - 20:22 WIB
loading...
Piala Prabowo Subianto: Bintang Timur Atambua Jinakkan Persija Jakarta
Bintang Timur Atambua berhasil mengalahkan Persija Jakarta 3-1 dalam lanjutan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Bintang Timur Atambua berhasil mengalahkan Persija Jakarta 3-1 dalam lanjutan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto . Laga itu digelar di Stadion Pakansari Bogor, Senin (18/7/2022).



Bintang Timur memimpin lewat gol Juliandro Steyen Alfons saat laga baru berjalan 5 menit. Tak berselang lama, mereka kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Tendangan sudut yang dilepaskan Juliandro, pemain bernomor punggung 2, sukses dikonversi menjadi gol oleh Alexander Hadiman Bala. Skor menjadi 2-0 bagi tim berjuluk Macan Batas itu.

Tertinggal 2 gol membuat para pemain Persija Jakarta gugup dan kehilangan fokus di pertahanan. Hal ini terbukti saat Glen Saputra Bili mencetak gol di menit ke-31 menambah keunggulan Bintang Timur menjadi 3-0.

Setelah turun minum, Persija Jakarta perlahan mengambil alih kendali permainan. Hal ini sesuai dengan arahan sang pelatih macan kemayoran Bblitz Tarigan.

Persija Jakarta sempat memperkecil ketertinggalan melalui M.Iqbal Aminullah pada menit ke-74. skor 3-1 tidak berubah sampai wasit Saiful Bahri meniup peluit panjang.

Hasil akhir ini membuat Serena Cosgrova Francis bahagia dan juga bangga terhadap anak asuhnya. Wanita yang juga merupakan manajer dari Bintang Timur Atambua ini sangat mengapresiasi atas event dan kesempatan bagi talenta sepak bola dari timur Indonesia

Dia juga berharap melalui event ini agar kedepan bisa terus di selenggarakan, sehingga bisa memberikan kesempatan bagi tunas muda Indonesia.



Hal senada juga diungkapkan Juliandro Steyen Alfons yang terpilih sebagai Man of The Match pada pertandingan kali ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4097 seconds (0.1#10.140)