Kala Greysia Polii dan Hendra Setiawan Saling Puji: You Are My Inspiration!

Kamis, 21 Juli 2022 - 04:04 WIB
loading...
Kala Greysia Polii dan Hendra Setiawan Saling Puji: You Are My Inspiration!
Dua tokoh bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Hendra Setiawan saling lempar pujian terkait kiprah mereka di dunia ayun raket/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Dua tokoh bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Hendra Setiawan saling lempar pujian terkait kiprah mereka di dunia ayun raket. Saling merendah, keduanya mengangap satu sama lain sumber inspirasi.

Greysia dan Hendra sama-sama sudah mempersembahkan banyak hal untuk bulu tangkis Indonesia . Tentu sangat panjang untuk menjabarkan seluruh prestasi yang sudah ditorehkan keduanya.



Hendra dan Greysia adu pujian dalam akun Instagram sebuah produk sepatu bulu tangkis, yang sengaja meluncurkan produk anyar untuk menghormati kiprah Hendra.

Pada unggahan tersebut, Greysia yang kini sudah pensiun dari dunia bulu tangkis pun melempar pujian hangat kepada Hendra. Pada kolom komentar, Greysia menganggap sosok Hendra sebagai sumber inspirasinya dalam berkarier di dunia bulu tangkis.


“Menurut saya semua berawal dari kepribadian ko jeng yang sangat rendah hati dan talenta yang ko jeng punya cara bermain ko jeng yang sangat efisien di lapangan,” tulis Greysia pada kolom komentar, dikutip Rabu (20/7/2022).

“Makanya semua gelar beliau raih! My inspiration dari dulu di dalam lapangan adalah Hendra Setiawan,” tambah Greysia.

Hendra kemudian langsung membalas pujian yang dilontarkan Greysia. Pemain berjuluk The Daddies itu menyebut bahwa mental pantang menyerah Greysia saat bertanding patut dijadikan panutan.

“You also my inspiration! Gak pernah nyerah sampai dapat apa yang dicita-citakan,” tulis Hendra.

Hendra Setiawan masih berpotensi mencetak prestasi-prestasi lainnya mengingat dirinya masih aktif. Terakhir, Hendra dan tandemnya, Mohammad Ahsan berbicara hingga babak semifinal Singapore Open 2022.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)