Piala Prabowo Subianto, Bintang Timur Atambua vs Borneo FC Berakhir Tanpa Gol

Rabu, 20 Juli 2022 - 18:10 WIB
loading...
Piala Prabowo Subianto, Bintang Timur Atambua vs Borneo FC Berakhir Tanpa Gol
Piala Prabowo Subianto, Bintang Timur Atambua vs Borneo FC Berakhir Tanpa Gol. Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - Bintang Timur Atambua memaksa Borneo FC bermain imbang 0-0 pada pertandingan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto di Stadion Pakansari Bogor Rabu siang (20/07/2022).

Taktik yang dibuat pelatih Bintang Timur Atambua, Maman Suryaman, sukses membuat Macan Batas bermain solid, utamanya dalam bertahan di laga ini.



Mereka berhasil membuat Borneo FC yang tampil cukup dominan, frustrasi dan memaksa laga berakhir imbang dengan skor 0-0.

Dominasi Borneo FC begitu terasa di babak pertama. Mereka sama sekali tidak membiarkan Bintang Timur Atambua memegang bola terlalu lama. Pertahanan macan batas terus dibombardir, tapi gol tak kunjung tercipta.

Borneo FC terus mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dahulu. Mereka berusaha untuk bisa menguasai jalannya pertandingan ini.

Namun, pemain Bintang Timur Atambua sudah bersiap dan dengan cukup sabar menghadang pergerakan para pemain Borneo FC di depan kotak penaltinya.

Sementara itu, Bintang Timur Atambua berusaha mencuri peluang dari skema serangan balik. Para penyerang Bintang Timur Atambua bisa memaksa penjaga gawang Borneo FC, Arya Handika Pratama bekerja keras untuk menghalau tembakan Putra Faqih Dzulfan. Gol nyaris tercipta.

Bintang Timur Atambua nyaris kebobolan di menit ke-36. Pelanggaran yang dilakukan oleh pemain bertahan Muhammad Iqbal terhadap pemain Borneo FC membuahkan penalti. Sayang sang algojo dari Borneo FC gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Tendangan Muhammad Zaki melebar membentur sisi kanan gawang Bintang Timur Atambua. Kedua tim sama-sama gagal membuat bola melewati garis gawang. Alhasil, kedudukan imbang 0-0 bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua situasinya tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Bintang Timur Atambua bahkan jauh lebih dominan dari sebelumnya.

Namun, gol tak kunjung terwujud, karena barisan lini depan Bintang Timur Atambua terlalu rajin membuang-buang peluang. Kedua tim ini akhirnya mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3708 seconds (0.1#10.140)