Tyson Fury Bersumpah Lawan Anthony Joshua: Duel Harus Gratis!

Kamis, 21 Juli 2022 - 05:36 WIB
loading...
Tyson Fury Bersumpah Lawan Anthony Joshua: Duel Harus Gratis!
Tyson Fury Bersumpah Lawan Anthony Joshua: Duel Harus Gratis!
A A A
Tyson Fury bersumpah untuk menandatangani kontrak melawan Anthony Joshua hari ini tetapi dengan catatan hanya jika pertarungan itu digelar gratis. Janji Tyson Fury itu menjadi tanda The Gypsy King akan mengakhiri masa pensiunnya untuk melawan Anthony Joshua secara gratis.

Tyson Fury bersumpah dia akan keluar dari pensiun untuk pertempuran sesama raksasa kelas berat Inggris melawan Joshua. Tyson Fury awalnya mengatakan awal tahun ini bahwa kemenangan KO ronde keenamnya atas Dillian Whyte pada bulan April adalah pertarungan terakhirnya.

Baca Juga: Duel Bersejarah Tyson Fury vs Anthony Joshua Bernilai Rp2,6 Triliun!

Kemudian dalam putaran balik yang menakjubkan, dia kemudian mengungkapkan bahwa dia akan kembali untuk melawan Joshua seharga setengah miliar pound, sebelum menyarankan dia akan melakukan pertarungan tanpa bayaran. Dia sekarang menegaskan kembali bahwa setiap perseteruan masa depan dengan AJ harus gratis - dan dia siap untuk menandatangani kontrak untuk pertarungan itu.

"Ini adalah konfirmasi ulang atas apa yang saya katakan tentang melawan Anthony Joshua untuk semua di Inggris. Begitulah pertarungan terjadi, saya akan menandatangani kontrak hari ini. Pertarungan harus gratis. Televisi free-to-air dan semua tiket gratis.'' tulis Tyson Fury di akun Instagramnya.

"Tidak ada uang yang dihasilkan dari pertarungan bersejarah Inggris ini jika itu terjadi. Ada syaratnya, saya di jalan mengemudi. Ambil saja, tinggalkan saja. Bola ada di pengadilan kalian, ambil atau tinggalkan dengan cara apa pun saya tidak peduli.''

"Ada tawarannya. Damai."

Baca Juga: Petarung MMA Meninggal usai Kepalanya Dihantam hingga Kolaps di Ring

Joshua menghadapi Oleksandr Usyk di Arab Saudi bulan depan dengan petarung Watford yang berusaha memenangkan kembali gelar dunia WBA, WBO, IBF & IBO yang dicuri Usyk darinya September lalu.Tapi Fury sudah menargetkan pertarungan nirlaba dengan saingannya dari Inggris. Meskipun Joshua kalah dari Usyk pada September lalu, Fury ingin rekan senegaranya membalas kekalahan itu sehingga mereka dapat membuat megaduel sesama Inggris.

Fury dan AJ telah bolak-balik satu sama lain selama bertahun-tahun, dan bahkan sepakat untuk saling bertarung musim panas lalu. Itu sampai pertarungan dihentikan setelah Deontay Wilder memenangkan tawaran hukumnya untuk pertarungan trilogi dengan Fury. Sekarang meskipun Fury telah berjanji pertarungan akan dilanjutkan - tetapi hanya jika Joshua menyetujui persyaratannya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1536 seconds (10.177#12.26)