Celta Vigo vs Barcelona, Setien Tetap Andalkan Arthur

Sabtu, 27 Juni 2020 - 16:14 WIB
loading...
Celta Vigo vs Barcelona, Setien Tetap Andalkan Arthur
Pelatih Barcelona Quique Setien tetap mengandalkan Arthur untuk menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Foto : fcbarcelonanoticias
A A A
VIGO - Pelatih Barcelona Quique Setien akan tetap mengandalkan Arthur Melo ketika melawan Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga Spanyol . Setien tak mempedulikan kabar soal Arthur yang bakal hijrah ke Juventus .

Kabar soal bakal merapatnya Arthur ke Allianz Stadium ini sedang dalam perbincangan hangat. Dikabarkan kalau pemain asal Brasil itu bakal diikat selama lima tahun dengan nilai transfer 5 Juta Euro atau setara dengan Rp78,6 Miliar per musim.

Setien mengaku sama sekali belum mendapatkan informasi langsung dari manajemen. Karenanya nama Arthur akan tetap diandalkan untuk mencuri poin di kandang Celta, Stadion Balaido, Minggu (28/6/2020) dini hari nanti. (Baca juga : Preview Celta Vigo vs Barcelona: Momentum Puncaki Klasemen )

"Saya masih mengandalkannya. Dia akan ikut menghadapi Celta dan berpeluang tampil. Penting untuk dia agar tak terpengaruh dan tampil maksimal,” kata Setien dikutip Marca, Sabtu (27/6/2020). (Baca juga : Jelang vs Celta, Kondisi Barcelona Sempurna untuk Pertahankan Gelar La Liga )

"Saya tak terlalu memikirkannya, karena pihak klub belum memberi tahu jika dia akan pergi. Jika memang hal itu terjadi, dia akan tetap bersama kami hingga sesi latihan terakhir pada musim ini,” ujarnya.

Setien mengaku sama sekali tak akan terpengaruh dengan kepergian Arthur. Ia hanya meminta pada pemainnya untuk memberikan kado istimewa sebelum Arthur benar-bernar berganti jersey.

"Saya harus bisa meyakinkannya untuk meninggalkan tim dengan kenangan manis. Paling penting dia tetap bermain maksimal dan saya yakin dia bisa melakukannya," pungkas Setien.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)