Menang Tipis atas Bogor Junior Academy, PSIS Semarang Juara Grup A Piala Prabowo Subianto

Kamis, 21 Juli 2022 - 21:09 WIB
loading...
Menang Tipis atas Bogor Junior Academy, PSIS Semarang Juara Grup A Piala Prabowo Subianto
Menang Tipis atas Bogor Junior Academy, PSIS Semarang Juara Grup A Piala Prabowo Subianto. Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - PSIS Semarang (U-16) menumbangkan tim kesebelasan Bogor Junior Academy (U-16) dengan skor 1 - 0 untuk keunggulan PSIS Semarang pada pertandingan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto di Nusantara Polo Club (NPC), Cibinong, Kabupaten Bogor. Jawa Barat. Kamis (21/7/2022).

Kemenangan PSIS Semarang itu membawanya menduduki posisi pertama di Klasemen Grup A. Di menit awal babak pertama, tim kesebelasan Bogor Junior Academy terus melancarkan serangan.



Kapten Bogor Junior Academy Evan Ajid Tuheru tak jarang merepotkan penjaga gawang lawan berjuluk Laskar Mahesa Jenar. Dava Putra

Namun, serangan demi serangan dapat diatasi gelandang bertahan PSIS dengan memanfaatkan bola liar.

Pemain belakang PSIS Semarang menendang bola langsung untuk melakukan serangan balik.

Saat bola melambung ke depan, bola dimanfaatkan penyerang PSIS Fadhil Nanda Saputra dengan menendang dari samping gawang.

Tendangan keras Fadhil pun membuahkan hasil sebuah gol di menit ke-19. Skor pun berubah menjadi 1 - 0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Setelah kebobolan, soliditas tim kesebelasan Bogor Junior Academy terkesan menurun, sehingga tidak jarang para pemain Bogor melakukan pelanggaran, seperti yang dilakukan pemain tengah Bogor Junior Academy, Alfian Kado Sulaeman yang mendapatkan kartu kuning dari wasit Louis Ridho di menit ke-26.

Meski wasit sudah mengeluarkan kartu kuning pertama pada babak ini, permainan justru semakin keras, tak jarang kedua tim terlibat saling dorong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)