Menang 2-1 atas KS Tiga Naga, PSLS Lhokseumawe Lolos ke 8 Besar Piala Prabowo Subianto

Kamis, 21 Juli 2022 - 20:45 WIB
loading...
Menang 2-1 atas KS Tiga Naga, PSLS Lhokseumawe Lolos ke 8 Besar Piala Prabowo Subianto
Menang 2-1 atas KS Tiga Naga, PSLS Lhokseumawe Lolos ke 8 Besar Piala Prabowo Subianto. Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - PSLS Lhokseumawe memetik kemenangan penting dari Stadion Pakansari Bogor usai menghadapi KS Tiga Naga dalam laga Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto, Kamis (21/7/2022).

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan PSLS Lhokseumawe 2-1. Hasil ini membuat PSLS Lhokseumawe lolos ke babak 8 besar Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto.



Dua gol kemenangan PSLS Lhokseumawe masing-masing diciptakan oleh Muhammad Darman dan Muhammad Faizan.

Sementara itu, satu gol KS Tiga Naga diperoleh melalui eksekusi penalti Wahyu Mulya Pratama.

KS Tiga Naga mencoba tampil agresif sejak menit pertama. Sayang sejumlah peluang yang didapat masih gagal membuahkan hasil.

Begitu pula dengan sejumlah peluang yang didapat PSLS Lhokseumawe masih belum mampu menghasilkan gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua para pelatih melakukan beberapa pergantian pemain dan menerapkan strategi yang berbeda dari babak pertama.

Memasuki menit ke-50, KS Tiga Naga mendapat hadiah penalti usai Riski Ananda melanggar Muhammad Rafqi Alzuhri di kotak terlarang.

Wahyu Mulya Pratama yang bertindak sebagai algojo dengan tenang mampu mengeksekusi tendangan yang gagal dibaca oleh penjaga gawang Muhammad Faizan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)