Nusantara Open Piala Prabowo Subianto: Kalahkan Persipura Jayapura 4-3, Persib Bandung Juara Grup C

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:28 WIB
loading...
A A A
Di babak kedua, tim asal Kota Kembang itu kembali menggedor pertahanan Persipura. Serangan demi serangan yang dilancarkan Persib akhir membuahkan hasil.

Gol tercipta lagi oleh Arrahman Darmawan di menit ke-46. Arrahman merupakan pemain cadangan yang masuk menggantikan Izmir Emirullah mengubah skor menjadi 3-0

Demi mengatasi ketertinggalan, Persipura mencoba serangan demi serangan. Di menit ke-54, Dirk Lukas Auri berhasil menjebol gawang Persib Bandung dan kedudukan berubah menjadi 3-1.

Setelah berhasil mencetak gol, para pemain Persipura mulai memperbaiki posisi yang sebelumnya selalu dimanfaatkan para pemain Persib.

Dengan arahan kapten Persipura, Thobias Solossa Junior untuk melakukan serangan, Persipura menggempur habis-habisan pertahanan Persib. Di menit 57, Solossa Junior mengubah papan skor menjadi 3-2.

Tak butuh waktu lama, tepatnya di menit ke-61, Solossa Junior kembali mencetak gol, sehingga posisi menjadi imbang, yakni 3-3.

Tidak mau dipermalukan, berbagai upaya dilakukan Persib. Mereka mencoba melakukan tekanan. Serangan demi serangan yang dilancarkan akhirnya membuahkan hasil.



Gol kembali tercipta dari Rionaldi Mehran dan kedudukan menjadi 4-3. Keunggulan Persib atas Persipura memastikan klub kebanggaan Kota Bandung ini lolos ke babak selanjutnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)