alexametrics

Demi Kesehatan dan Keselamatan, Bianca Andreescu Mundur dari Credit One Bank

loading...
Demi Kesehatan dan Keselamatan, Bianca Andreescu Mundur dari Credit One Bank
Bianca Andreescu.Foto/WTA
A+ A-
TORONTO - Petenis cantik peringkat 6 dunia Bianca Andreescu memutuskan mundur dari event Credit One Bank di Charleston, South Carolina, Amerika Serikat. (Baca juga: Tiga Kali Dites, Pelatih Djokovic Baru Ketahuan Positif Corona)

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Andreescu mempertimbangkan kembali keikutsertaannya dalam turnamen apa pun saat ini. Salah satunya adalah dia dan para pemain lain lelah dengan wabah pandemi Corona (COVID-19).

Beberapa petenis yang positif COVID-19 saat mengikuti Adria Tour, bukan hanya mengejutkan, tetapi juga mengkhawatirkan tentang wabah virus yang disebabkan oleh kondisi yang fleksibel. "Saya menekankan bahwa kesehatan dan keselamatan para pemain itu yang utama," ujar Andreescu dilansir Tennis World USA, Sabtu (27/6/2020).



Petenis muda Kanada ini, mengaku tidak mau buru-buru bermain tenis setelah mengalami cedera lutut sejak Oktober lalu. Andreescu memilih melakukan pemulihan total. Dia mengatakan, preferensinya adalah berlatih di rumah dengan timnya. "Rencana untuk kembali ke lapangan ada, tetapi tidak saat ini," katanya.

Sejak mengalami cedera pada Oktober tahun lalu pada Final WTA di Shenzhen, Andreescu absen di Australia Open awal Januari 2020. Dia juga gagal berpartisipasi di Piala Fed Kanada. (Baca juga: Terus Disudutkan, Djokovic Dapat Pembelaan dari Vekic)

Beberapa minggu kemudian, Andreescu harus mengundurkan diri dari Dubai dan pada Maret semua envet tenis dihentikan karena pandemi Corona.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak