Haaland Datang ke Man City, Mahrez: Itu Tak Mengubah Cara Kami Bermain

Sabtu, 23 Juli 2022 - 18:01 WIB
loading...
Haaland Datang ke Man City, Mahrez: Itu Tak Mengubah Cara Kami Bermain
Riyad Mahrez meyakini kedatangan Erling Haaland ke Manchester City tidak akan mengubah permainan tim / Foto: Instagram Erling Haaland
A A A
WISCONSIN - Riyad Mahrez meyakini kedatangan Erling Haaland ke Manchester City tidak akan mengubah permainan tim. Meski demikian, ia sepakat bahwa kualitas Haaland diyakini akan menjadi pembeda di lini serang The Citizens.

"Dia (Erling Haaland) tambahan yang sangat bagus untuk tim. Seperti yang sudah saya katakan, dia pemain yang sangat bagus dan dia masih muda. Akan bagus memiliki dia. Saya tidak tahu sampai kita mulai bermain game bersama, kita akan lihat (tentang koneksinya).Ini kualitas yang berbeda dari Raheem (Sterling) dan Gabriel (Jesus), tetapi itu tidak akan mengubah cara kami bermain," kata Mahrez dilansir dari laman resmi Manchester City, Sabtu (23/7/2022).

BACA JUGA: LFP 2021: Bungkam Vamos, Regun Teror Duo Black Steel di Daftar Top skor

Disinggung mengenai cara Pep Guardiola melakukan pergantian setiap memasuki musim baru, Mahrez mengaku tidak memusingkan hal itu. Pemain asal Aljazair itu mengatakan sudah terbiasa dengan bongkar pasang skuad yang dilakukan sang pelatih.

Mahrez yakin, meski dengan warna skuad berbeda, formula yang akan diterapkan oleh Guardiola akan tak jauh berbeda. "Kami telah bermain seperti ini di bawah Pep sejak dia tiba di Manchester City," ujar Mahrez.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Gabung EAFF, Pakar Sepak Bola Asia Tenggara Kecam PSSI Bertingkah seperti Bocah

"Pemain datang dan pergi. Ini kualitas yang berbeda tetapi itu tidak akan mengubah cara kami bermain," imbuh Mahrez.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1395 seconds (11.252#12.26)