Kontrak Diperpanjang Boca 6 Bulan, Tevez Sumbangkan Gaji untuk Amal

Minggu, 28 Juni 2020 - 06:01 WIB
loading...
Kontrak Diperpanjang Boca 6 Bulan, Tevez Sumbangkan Gaji untuk Amal
Carlos Tevez.Foto/BeSoccer
A A A
BUENOS AIRES - Mantan penyerang Manchester United (MU), Carlos Tevez, senang kontraknya diperpanjang selama 6 bulan oleh Boca Juniors. Striker berjuluk El Apache itu, menerima kontrak tanpa syarat apapun. Kontrak Tevez akan berakhir 30 Juni mendatang.

"Saya menerima proposal Boca tanpa masalah. Kami melakukan beberapa perubahan, dan mengirimkan penawaran balasan. Aku akan bertahan di Boca, tentu saja, saya ingin kesempatan lain untuk bermain di Copa Libertadores,” kata mantan pemain Juventus kepada Radio la Red dilansir Football Italia.

Pemain kelahiran Ciudadela, Buenos Aires, Argentina, 5 Februari 1984 itu, menambahkan akan menyumbangkan gajinya selama 6 bulan untuk amal.

(Baca juga: Solskjaer Akui Man United Berat Raih Trofi Musim ini)

“Gaji yang saya setujui, akan langsung disumbangkan untuk amal. Ini menjadi kontrak enam bulan, setelah itu kita akan duduk dan melihat apakah kita dapat memperpanjangnya," tutur Tevez.

(Baca juga: Liverpool Juara, Pujian Buat Juergen Klopp Terus Mengalir)

Karier sepak bola Tevez termasuk hebat. Dia mencetak 50 gol dalam 96 pertandingan untuk Juventus antara 2013 dan 2015, memenangkan dua gelar juara Serie A dan mencapai Final Liga Champions. Saat berkostum Manchester City, dia bermain 113 kali dengan mencetak 58 gol.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)