Sesama Jebolan Dortmund, Aubameyang Yakin Duet dengan Lewandowski Bikin Banyak Gol untuk Barcelona

Senin, 25 Juli 2022 - 07:30 WIB
loading...
Sesama Jebolan Dortmund, Aubameyang Yakin Duet dengan Lewandowski Bikin Banyak Gol untuk Barcelona
Robert Lewandowski reuni dengan Pierre Emerick Aubameyang di Barcelona/Foto/Twitter
A A A
LAS VEGAS - Pierre Emerick Aubameyang tidak merasa terancam dengan kedatangan Robert Lewandowski di lini depan Barcelona . Sebaliknya, pemain asal Gabon itu justru mengisyaratkan duet dengan Lewandowski akan membuat lini depan Blaugrana kian tajam.

Lewandowski bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Striker asal Polandia itu dikontrak hingga 30 Juni 2026. Kedatangan Lewandowski menambah gemuk lini depan Barcelona. Apalagi, mereka menggaet Aubameyang musim lalu.



Kendati begitu, Aubameyang merasa posisinya di Barcelona tak terancam. Eks penggawa Arsenal itu bercermin dari pengalamannya bermain bersama Lewandowski di Borussia Dortmund.

"Saya sangat bersemangat karena saya mengenalnya dengan baik, kami bermain bersama di (Borussia) Dortmund dan memiliki waktu yang menyenangkan di sana. Saya hanya senang dan ketika ini resmi kami bersatu kembali," kata Aubameyang dilansir dari Mirror, Minggu (24/7/2022).



“Dan kami memiliki kata-kata yang menyenangkan tentang masa lalu, tetapi saya sangat senang karena begitulah Barcelona akan bersaing, dengan striker hebat dan itulah tujuan klub ini. Jelas saya pikir kami memiliki lebih banyak pengalaman," sambungnya.

Lebih jauh, Aubameyang meyakini, dengan berduet bersama Lewandowski, keduanya bisa mengulang kesuksesan seperti di Dortmund. Bahkan, ia berharap kesuksesan itu melebihi saat masih bermain di Jerman.

"Kami mungkin bisa melakukan yang lebih baik dari masa lalu di Dortmund. Saya yakin tentang itu. Secara pribadi, saya akan mencoba memberikan yang terbaik dan saya yakin dia akan melakukannya," ujar Aubameyang.

"Kami berharap kami memiliki angka yang lebih baik daripada masa sebelumnya. Klub melakukan musim panas yang luar biasa dalam hal pemain baru," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)