Eksperimen Gagal, Carlo Ancelotti Ungkap Penyebab Real Madrid Dikalahkan Barcelona

Senin, 25 Juli 2022 - 03:03 WIB
loading...
Eksperimen Gagal, Carlo Ancelotti Ungkap Penyebab Real Madrid Dikalahkan Barcelona
Real Madrid mengawali uji coba pramusim 2022/2023 dengan hasil kurang memuasakan/Foto/Twitter
A A A
LAS VEGAS - Real Madrid mengawali uji coba pramusim 2022/2023 dengan hasil kurang memuaskan. Los Blancos dikalahkan seteru berat Barcelona 0-1 di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (24/7/2022) pagi WIB.

Usai pertandingan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan penyebab kekalahan timnya. Eksperimen menurunkan pemain muda Los Blancos tidak berjalan efektif.



Barcelona unggul berkat gol tendangan roket Raphinha pada menit ke-27'. Selepas gol tersebut, Los Blancos -julukan Real Madrid- tak dapat menyamakan kedudukan.

Menurut Ancelotti, Los Blancos tidak turun dengan kekuatan penuh dalam pertandingan itu.



“Itu pertandingan bagus yang penuh intensitas, terutama di babak pertama. Saya pikir itu adalah permainan yang seimbang," kata Ancelotti dikutip dari Managing Madrid, Minggu (24/7/2022).

"Saya mencoba memberi menit bermain karena kondisi fisik semua pemain," sambungnya.

"Jelas ketika Anda memainkan Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric lebih mudah, tetapi saya juga ingin memainkan beberapa pemain yang lebih muda," tambah Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti juga memuji penampilan Barcelona yang diperkuat para pemain barunya, termasuk Robert Lewandowski. Pelatih asal Italia itu berpendapat Blaugrana -julukan Barcelona- semakin kuat.

"Secara keseluruhan, saya menyukai penampilan ini melawan lawan yang sangat kuat," ujarnya singkat.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0703 seconds (0.1#10.140)