Dapat Dukungan Penuh, Robert Lewandowski Merasa Sudah Lama Membela Barcelona

Senin, 25 Juli 2022 - 16:00 WIB
loading...
Dapat Dukungan Penuh, Robert Lewandowski Merasa Sudah Lama Membela Barcelona
Robert Lewandowski baru bergabung dengan Barcelona. Namun, mantan penyerang Bayern Muenchen itu seperti sudah lama membela Blaugrana. Foto: wall.alphacoders.com
A A A
CATALUNYA - Robert Lewandowski baru bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, mantan penyerang Bayern Muenchen itu seperti sudah lama membela Blaugrana.



Lewandowski resmi membela Barcelona pada 19 Juli 2022 setelah ditebus 45 juta euro atau sekitar Rp681 miliar. Pemain asal Polandia itu mengaku sudah betah karena lingkungan yang mendukung membuatnya cepat beradaptasi.

Lewandowski sudah melakukan debut bersama Barcelona kontra Real Madrid di laga pramusim. Meski dia tidak mencetak gol, Barcelona menang 1-0 di Allegiant Stadium, Minggu (24/7/2022).

Gol kemenangan Barcelona dicetak Raphinha pada menit ke-27. Sementara Lewandowski tidak bermain full dan digantikan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-46.

Lewandowski mengaku tidak sabar menghadapi Juventus di pertandingan berikutnya. Dia merasa Barcelona akan mendapatkan hasil bagus kala bentrok wakil Liga Italia itu.

“Kami menantikan pertandingan berikutnya, sesi latihan berikutnya, karena kami merasa sesuatu yang baik akan datang,” kata Lewandowski dilansir dari Marca.

Lewandowski mengaku senang berada di Camp Nou. Meski baru bergabung, dia merasa seperti sudah lama menemani Barcelona karena banyak yang mendukungnya untuk merasa nyaman.

“Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Saya tidak merasa baru beberapa hari bersama tim," ucap Lewandowski.

"Perasaan saya seperti sudah berada di sini selama berbulan-bulan. sangat didukung oleh rekan tim saya dan staf," lanjut pemain berusia 33 tahun itu.

Lewandowski mengatakan rekan-rekanya sangat senang dia berada di Barcelona. Dia bertekad untuk mencetak banyak gol bagi ti asuhan Xavi Hernandes itu.

“Saya melangkah selangkah demi selangkah, saya merasa sangat baik di tim karena saya melihat rekan tim saya senang saya di sini," cetusnya.



"Adaptasi saya akan mudah karena Barcelona adalah tim yang selalu bermain menyerang untuk mencetak banyak gol," pungkas Lewandowski.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5120 seconds (0.1#10.140)