Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Sabtu, 27 Juni 2020 - 21:39 WIB
loading...
Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona
Quique Setien melakukan sedikit perubahan saat Barcelona berkunjung ke markas Celta Vigo untuk menjalani jornada 32 Liga Spanyol 2019/2020 di Abanca Balaidos, Sabtu (27/6) malam WIB / Foto: Twitter Celta Vigo
A A A
VIGO - Quique Setien melakukan sedikit perubahan saat Barcelona berkunjung ke markas Celta Vigo untuk menjalani jornada 32 Liga Spanyol 2019/2020 di Abanca Balaidos, Sabtu (27/6) malam WIB. Ansu Fati, Ricard Puig, Ivan Rakitic serta Samuel Umtiti masuk sebagai starter.

Perubahan yang dilakukan ini untuk menjaga kebugaran para pemain mengingat jadwal padat yang dihadapi klub sejak kompetisi dometik kembali bergulir bulan ini. Keberadaan Ansu Fati di lini depan bersama Luis Suarez dan Lionel Messi akan menjadi perhatian penggemar.

Pasalnya, pemain brondong tersebut selalu punya kejutan setiap kali diturunkan pelatih. Sementara di lini tengah Puig, Rakitic, dan Vidal akan mengatur ritme permainan Barcelona

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat Barcelona. Ini untuk menjaga persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini. (Baca juga: Barcelona dan Juventus Sepakat Soal Transfer Arthur-Pjanic )

Saat ini Barcelona duduk di posisi kedua klasemen La Liga berbekal 68 poin dari 31 pertandingan. Mereka cuma kalah selisih gol dari Real Madrid yang duduk di puncak tabel. (Baca juga: Preview Celta Vigo vs Barcelona: Momentum Puncaki Klasemen )

Susunan Pemain

Celta Vigo (3-4-2-1) Ruben Blanco, Aidoo, Araujo, Saenz, Kevin Vazquez, Brais Mendez, Okay Yokuslu, Denis Suarez, Jacobo Gonzalez, Iago Aspas, Fedor Smolov

Barcelona (4-3-3) Ter Stegen, Jordi Alba, Umtiti, Pique, Semedo, Rakitic, Ricard Puig, Arturo Vidal, Ansu Fati, Suarez, Messi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)