alexametrics

Waketum PB POBSI Dukung Program Pembangunan Sport Center di Kawasan Desa Sena

loading...
Waketum PB POBSI Dukung Program Pembangunan Sport Center di Kawasan Desa Sena
Wakil Ketua Umum PB POBSI, Syafril Nasution, mendukung program pembangunan sport center seluas 300 hektar di kawasan Desa Sena, Deli Serdang, Sumatera Utara / Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Umum PB POBSI, Syafril Nasution, mendukung program pembangunan sport center seluas 300 hektar di kawasan Desa Sena, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pembangunan ini diperuntukan untuk venue PON XXI yang berlangsung pada 2024 mendatang.

"Sebagai pengurus olahraga biliar, kami sangat mendukung langkah pemerintah Sumut dibawah kepemimpinan Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajeckshah dalam mengambil langkah percepatan pelaksanaan pembangunan kawasan olahraga sport center yang nantinya akan diperuntukan sebagai venue PON XXI saat Aceh-Sumut menjadi tuan rumah," tutur Syafril Nasution dikutip dari Medanposonline, Sabtu (27/6/2020).

Dipaparkannya, sebagai salah satu putra Sumut yang duduk di kepengurusan pusat, dirinya merasa terpanggil untuk menyuarakan hal positif dalam memajukan dunia olahraga di daerah kelahirannya. (Baca juga: Laga Terakhir Mario Gotze Bersama Dortmund Berakhir Tragis)

"Jujur, saya bangga Sumut bersama Aceh bakal menggelar pesta olahraga multi event 4 tahun pada tahun 2024 mendatang," ujarnya.

"Artinya sudah dapat kita bayangkan, mimpi masyarakat Sumut untuk segera memiliki sarana dan prasarana olahraga yang berstandard internasional akan segera diwujudkan Pemprovsu. Dan sudah barang tentu, sejak PON 1953 digelar dan dibuka di stadion Teladan, Sumut sudah lama merindukan event ini kembali digelar sekaligus dapat dihelat di stadion baru. Makanya dengan kesiapan dan perencanaan yang matang, saya cukup optimis pelaksanaan pembangunannya akan berjalan lancar," imbuh Syafril.

Lebih jauh, dia menuturkan bahwa perwujudan dari cita-cita mulia ini adalah dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara. (Baca juga: Karier Messi di Ujung Tanduk, Matthaus: Gabung ke Bundesliga Aja!)

"Angan-angan kita untuk memiliki venue baru dan stadion utama yang megah di kawasan Deliserdang akan segera terwujud, mari sama-sama kita dukung dan kelak mari kita menjadi tuan rumah yang baik," pungkas Syafril.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak