Sihir 4 Pemain Liga Eropa yang Aksinya Memukau di Piala EAFF

Selasa, 26 Juli 2022 - 06:35 WIB
loading...
A A A
3. Shinji Kagawa
Mantan pemain Manchester United ini juga pernah bermain di ajang piala EAFF pada tahun 2010 memperkuat Jepang. Meskipun pada saat itu Jepang gagal meraih gelar juara. Pemain ini kala itu masih berusia 20 tahun. Meskipun begitu di usia mudanya ini dia telah member kuat Borussia Dortmund di Bundesliga. Di klub tersebut Shinji Kagawa berhasil mempersembahkan 2 Trofi Bundesliga dan 2 DFB Pokal.



Melihat permainan bagusnya itu, tim sebesar Manchester United tertarik merekrutnya. Selama memperkuat Setan Merah pemain asal Jepang ini berhasil memberikan gelar liga dan menjadi salah satu pemain Asia yang pernah meraih gelar Barclays Premier League. Setelah itu dia kemudian bermain di Real Zaragoza, meraih gelar juara liga di FC PAOK dan Sint-Truiden Liga Belgia.

4. Yuto Nagatomo
Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini juga sempat memperkuat Jepang pada Piala EAFF di tahun 2010 bersama Shinji Kagawa dan Shinji Okazaki. Pemain yang terkenal akan staminanya ini sempat berlaga di Serie A memperkuat Cesena sebelum direkrut oleh sang raksasa Italia Inter Milan pada 2011.

Berseragam Biru Hitam dia sempat memberikan gelar Coppa Italia pada tahun 2011. Setelah itu dia membela raksasa Turki Galatasaray dan menyumbang 2 gelar Liga Turki, 1 gelar Piala Turki dan 1 Piala Super Turki.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9020 seconds (0.1#10.140)