Tiba di Solo, Atlet ASEAN Para Games 2022 Langsung Gelar Latihan

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:00 WIB
loading...
Tiba di Solo, Atlet ASEAN Para Games 2022 Langsung Gelar Latihan
Sejumlah atlet yang akan berlaga di ASEAN Para Games telah tiba di Kota Solo, Jawa Tengah. Setidaknya ada empat negara yang telah menggelar latihan. Foto: Andika Rachmansyah/MPI
A A A
SOLO - Sejumlah atlet yang akan berlaga di ASEAN Para Games telah tiba di Kota Solo, Jawa Tengah. Setidaknya ada empat negara yang telah menggelar latihan di Stadion Sriwedari pada hari ini atau Rabu (27/7/2022).

Baca Juga: Pagar Pembatas Stadion JIS Roboh, Pengelola Tingkatkan Pengawasan di Event Besar

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, empat negara yang terlihat telah gelar latihan yaitu Myanmar, Thailand, Timor Leste, dan Vietnam. Namun, khusus untuk Timor Leste dan Vietnam, para atletnya hanya berlatih ringan.

Itu juga hanya sebagian dari atlet para atletik dari Timor Leste dan Vietnam yang datang ke Stadion Sriwedari. Mereka menyempatkan diri untuk menjajal venue.

Atlet dari masing-masing negara tersebut tak berkekuatan penuh dan tidak lakukan official training melainkan hanya latihan ringan saja sekadar berlari melintasi lapangan.

Sementara untuk Myanmar dan Thailand, kedua negara itu menggelar latihan dengan kekuatan penuh. Adapun cabor yang berlatih disana yaitu CP Football.

Kedua negara tersebut menggelar latihannya dengan berbagi lapangan mulai dari latihan fisik hingga teknik. Suasana Stadion Sriwedari pun sangat bersahabat sehingga membuat atlet cukup nyaman menjalani latihan.

Timnas Myanmar memakai seragam merah-merah sementara Thailand dengan seragam oren-oren. Terpantau kedua negara ini tak melakukan latih tanding melainkan hanya latihan passing.

Tak hanya atlet dari negara tersebut saja yang gelar latihan, melainkan atlet para atletik Indonesia juga berlatih di Stadion Sriwedari.

Terlihat atlet Merah Putih latihan dengan terbagi sesuai dengan nomor masing-masing. Seperti nomor balap kursi roda, sprint, lempar lembing, dan lompat jauh.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (11.252#12.26)