Gabung ke Ducati, Jorge Lorenzo : Itu tidak Benar!

Minggu, 28 Juni 2020 - 15:03 WIB
loading...
Gabung ke Ducati, Jorge Lorenzo : Itu tidak Benar!
Jorge Lorenzo membantah dirinya akan bergabung dengan Ducati. Foto : Jorge Lorenzo
A A A
LUGANO - Jorge Lorenzo menyangkal bahwa ia sedang melakukan pembicaraan dengan Ducati. Dengan tegas ia mengatakan kalau semua berita tersebut tidak benar.

Nama Lorenzo kembali naik ke permukaan dan dikaitkan akan comeback setelah sebelumnya menyatakan pensiun dari dunia MotoGP . Ia pun digadang-gadang akan menjadi pembalap Ducati di tengah masih alotnya negosiasi perpanjangan kontrak dengan Andrea Dovizioso. (Baca juga : Digosipkan Gabung ke Ducati, Lorenzo: Belum Ada Negosiasi )

Ducati sejauh ini hanya mengkonfirmasi Jack Miller untuk satu kursi di musim 2021. Meski masih mungkin mempertahankan Dovizioso, General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna mengatakan kepada Sky Sport Italia awal pekan ini soal gaji rasanya akan jadi batu sandungan. (Baca juga : Jorge Lorenzo Jadi Doyan Begadang )

Lorenzo sendiri sebenarnya bukanlah orang baru di Ducati. Ia sempat jadi andalan di musim 2018 setelah hengkang dari Yamaha. Tapi ia hanya semusim bersama tim pabrikan asal Italia. Lorenzo tak bernasib baik ketika berduet dengan Marc Marquez di Honda dan akhirnya memutuskan pensiun.

Menanggapi soal rumor ke Ducati, dalam wawancara dengan situs resmi MotoGP, Minggu (28/6/2020), Lorenzo mengatakan kalau semua itu tidak benar. "Memang benar bahwa, misalnya, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gigi, karena kami sangat percaya satu sama lain."

"Dia mengucapkan selamat ketika saya berulang tahun dan kami berbicara sedikit tentang kehidupan, tentang keluarga, dan tentang hidup kami untuknya di Italia. Tidak ada yang lebih istimewa, tidak ada pembicaraan soal pekerjaan," sambung Lorenzo yang sekarang jadi pembalap peguji Yamaha itu.

"Untuk saat ini, saya sangat, sangat bahagia, saya sangat menikmati (jadi pembalap penguji). Banyak hal yang tidak bisa saya lakukan ketika saya pembalap profesional," jelasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3718 seconds (0.1#10.140)