Kehidupan Gila 3 Istri Mike Tyson: Berzina dengan Brad Pitt, Ada yang Eks Napi

Jum'at, 29 Juli 2022 - 06:25 WIB
loading...
A A A
Jalan mereka pertama kali bertemu pada tahun 1990 di sebuah pesta yang diadakan oleh komedian Eddie Murphy. Pasangan itu tetap berhubungan, bahkan ketika Tyson dihukum karena memperkosa kontestan kontes kecantikan berusia 18 tahun Desiree Washington dan dikirim ke penjara Indiana selama tiga tahun.

Setiap dua minggu Turner mengunjungi Tyson di penjara saat romansa mereka berkembang.Ketika dia dibebaskan, mereka mendirikan rumah di Maryland, di mana mereka berharap untuk menjalani kehidupan yang tenang.

Tapi romansa mereka tidak bertahan lama - dengan Turner mengajukan gugatan cerai dan mengklaim perzinahan empat tahun kemudian. Mereka memiliki dua anak bersama - Rayna dan Amir.

LAKIHA SPICER, 2009-SEKARANG
Lakiha Spicer biasa dipanggil Kiki, berusia 43 tahun pertama kali bertemu Tyson pada usia 18 tahun, ketika mereka diperkenalkan oleh promotor Don King setelah salah satu pertarungannya.



Namun, tidak sampai awal tahun mereka mulai berkencan, dan mereka menikah pada tahun 2009 - dua minggu setelah kematian putri Tyson, Exodus. Baru-baru ini, Kiki membantu mengembangkan pertunjukan satu orang Mike 'The Undisputed Truth' di Broadway .

Namun, terlepas dari umur panjang pernikahan mereka, pernikahan itu penuh dengan kesulitan dan saran perselingkuhan. Tyson mengatakan pada bulan Januari bahwa dia hanya setia kepada Spicer selama dua tahun terakhir pernikahan mereka dalam sebuah wawancara di podcast ExpediTIously rapper T.I.

Kiki juga memiliki masalah dengan hukum. Pada tahun 2008, dia dijatuhi hukuman enam bulan di penjara federal karena menipu £ 60.000 dari sebuah perusahaan milik ayahnya. Dia mengaku mengajar kursus matematika di Sister Clara Muhammad School, namun dia diduga menggunakan sekolah tersebut untuk mencuci uang.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)