Duel Brutal, Usai Kalahkan Dan Hooker, Dustin Poirier Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 28 Juni 2020 - 17:04 WIB
loading...
Duel Brutal, Usai Kalahkan Dan Hooker, Dustin Poirier Dilarikan ke Rumah Sakit
Petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Dustin Poirier dilarikan ke rumah sakit setelah bertanding melawan Dan Hooker/Foto/Twitter/Dustin Poirier
A A A
LAS VEGAS - Petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Dustin Poirier dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius setelah bertanding melawan Dan Hooker dalam UFC on ESPN 12 di Las Vegas, AS, Sabtu (27/6/2020) malam waktu lokal atau Minggu (28/6/2020) pagi WIB.

Poirier (25-6 MMA ) beraksi pertama kalinya sejak dikalahkan Khabib Nurmagomedov dengan submission dalam upayanya merebut gelar kelas ringan tak terbantahkan di UFC 242, 7 September 2019. The Diamond -julukan Poirier- tampil impresif dalam pertarungan brutal lima ronde untuk mengalahkan Hooker dengan keputusan bulat (48-47, 48-47, 48-46). ( ).

Duel Poirier vs Hooker menjadi perang mutlak. Di dua ronde pertama, Hooker (20-8 MMA) yang memasuki pertarungan ini dengan modal tiga kemenangan beruntun (atas James Vick, Al Iaquinta, dan Paul Felder) mendapatkan nilai yang lebih baik dari Poirier yang terlambat panas.

Namun, The Diamond membuktikan karakter mental yang kuat dan memaksa bertarung hingga lima ronde. Di lima menit terakhir, Poirier mampu mengalahkan Hooker yang jelas kehilangan tenaga. ( ).

Poirier dibawa ke rumah sakit segera setelah pertarungan. Poirier mengalami memar dan sobek di bawah mata kanannya. Ada sekitar 308 pukulan yang mendarat di tubuhnya, ketiga terbanyak dalam pertarungan kelas ringan lima ronde UFC.

“Pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi. Kemudian pulang untuk melihat istri saya dan melihat putri saya. Terima kasih semua,” kata Poirier. ( ).

Poirier, 31 tahun, juga berkicau di media sosial Twitter, dengan fotonya terbaring di ambulans, memperlihatkan luka perangnya sebelum ditangani staf medis. “25 menit! Dibayar penuh!" tulisnya, melengkapi gambar tersebut.

Poirier juga berterima kasih kepada Khabib Nurmagomedov yang memberi selamat kepadanya atas kemenangannya. "Selamat @DustinPoirier, pertaurngan hebat," kata Khabib melalui Twitter. "Terima kasih jagoan," balas Poirier.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)