Tebus Kesalahan, Persija Siap Kalahkan Persis di Depan Jakmania

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:00 WIB
loading...
Tebus Kesalahan, Persija Siap Kalahkan Persis di Depan Jakmania
Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo pada laga kedua Liga 1 2022/2023. Tuah Stadion Patriot Chandrabhaga diharapkan dapat membantu meraih kemenangan. Foto: Twitter
A A A
BEKASI - Persija Jakarta akan melakoni partai kandang melawan Persis Solo pada laga kedua Liga 1 2022/2023, Minggu (31/7/2022). Tuah Stadion Patriot Chandrabhaga diharapkan dapat membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan.



Kedua tim sama-sama tersungkur pada laga perdana Liga 1. Persija kalah 0-1 dari Bali United. Sedangkan Persis dihajar esama tim promosi, Dewa United 2-3.

Pelatih Thomas Doll mengatakan pasukannya sudah melupakan kekalahan dari Bali United. Itu sebabnya, Persija mengusung misi bangkit pada laga melawan Persis Solo.

"Semua pemain tidak sabar untuk match besok karena Persija ingin dapat 3 poin untuk memulai liga yang bagus. Target bisa menang besok dan merayakan bareng suporter," ucap Thomas Doll dalam konferensi pers.

Dia mengatakan berbagai evaluasi sudah dilakukan Persija. Jadi, Riko Simanjuntak dkk diyakini sudah jauh lebih baik dibanding laga pertama.

"Untuk persiapan pekan ini semua fokus finishing karena pekan lalu kami sudah berhasil sampai kotak penalti. Tetapi, tidak bisa memaksimalkan itu. Jadi, persiapan lebih banyak ke satu lawan satu dan umpan silang," katanya.



Doll mengatakan untuk beberapa pemain sudah diberikan catatan menjelang laga. Karena itu, diharapkan kelemahan tim pada laga sebelumnya tidak akan terulang lagi.

"Ada juga pemain yang harus bisa buat space untuk pemain lain. Para pemain persiapan bisa melakukan dengan baik," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)