Dewa United vs Persikabo 1973: Laskar Padjajaran Ingin Teruskan Momentum

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:00 WIB
loading...
Dewa United vs Persikabo 1973: Laskar Padjajaran Ingin Teruskan Momentum
Persikabo 1973 ingin menjaga momentum kala menyambangi Dewa United FC pada laga ke-2 Liga 1 2022/2023. Laskar Padjajaran optimistis menang di Stadion Indomilk Arena. Foto: LIB
A A A
TANGERANG - Persikabo 1973 ingin menjaga momentum kala menyambangi Dewa United FC pada laga ke-2 Liga 1 2022/2023. Laskar Padjajaran optimistis meraih poin penuh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7/2022) sore.



Klub asal Bogor itu punya modal positif setelah melibas Persebaya Surabaya 1-0 pada partai pembuka. Selain itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman juga telah memperbaiki semua kekurangan yang terlihat saat melawan Bajul Ijo.

"Kami sudah siap, cukup waktu ada satu minggu dari laga pertama. Kami punya cukup waktu untuk memperbaiki kekurangan di laga melawan Persebaya," jelas juru taktik yang biasa disapa Djanur itu

"Walaupun kami menang, di sana sini kami ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Yang paling menonjol adalah sentuhan akhir," lanjutnya, dilaman resmi LIB.

Perkembangan ini membuat Persikabo yakin bisa kembali meraih kemenangan meski tandang ke markas Dewa United. Mereka yakin kali ini dapat bermain lebih baik lagi.

"Semoga di laga kedua kami bisa lebih baik lagi, kalau kami ingin memetik tiga angka di sini, terlepas dari tim yang akan dihadapi adalah Dewa United yang juga meraih tiga poin di laga tandang,"ujar Djanur.

Dewa United sejatinya tim promosi dari Liga 2. Namun, Djanur mengakui lawan tidak bisa diremehkan. Buktinya, tim asuhan Nil Maizar itu sukses meraih kemenangan 3-2 di markas Persis Solo pada laga pertama.

"Mereka tim yang harus diwaspadai, terbukti mereka menang di kandang Persis Solo, notabene ditonton suporter yang banyak," ujar Djanur.

"Artinya secara mental sudah kuat, tidak terpengaruh dengan situasi di luar lapangan dan kekompakan tim dengan materi pemain yang bagus," lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu.

Djanur belum membawa dua legiun asing anyar Persikabo, Bruno Dybal (Brasil) dan Tomoki Wada (Jepang). Tapi, keduanya telah ikut berlatih bersama tim.

Disisi lain, Manahati Lestusen mengaku sudah tidak sabar melawan Dewa United. Gelandang sekaligus kapten Persikabo itu menyebut semua kekurangan pada laga pertama sudah diperbaiki.

"Saya pribadi dan teman-teman selalu siap untuk setiap pertandingan, kalau masalah taktik itu urusan pelatih," ungkap Manahati.



"Walaupun dari pertandingan awal ada beberapa yang harus kami perbaiki, Insya Allah semoga di laga nanti sudah kita penuhi semua," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)