Miris! Seorang Wanita Tertangkap Kamera Dipeluk Selingkuhan saat Nonton Persik vs Bhayangkara

Senin, 01 Agustus 2022 - 23:30 WIB
loading...
Miris! Seorang Wanita Tertangkap Kamera Dipeluk Selingkuhan saat Nonton Persik vs Bhayangkara
Duel Persik Kediri vs Bhayangkara FC pada laga kedua Liga 1 2022/2023 jadi perbincangan netizen. Ini karena ada penonton wanita yang terpergok selingkuh. Foto: Twitter
A A A
KEDIRI - Duel Persik Kediri vs Bhayangkara FC pada laga kedua Liga 1 2022/2023 jadi perbincangan netizen. Tapi, yang dibahas bukanlah hasil akhir, melainkan wanita yang terpergok selingkuh.



Pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022) itu berakhir imbang 1-1. Namun, laga itu menyisakan kisah nyeleneh, dan menyakitkan.

Pasalnya, di barisan tribun penonton ada satu pasangan yang sedang asyik berselikuh. Mereka memadu cinta sambil menyaksikan pertandingan secara langsung.

Yang kepergok selingkuh itu lebih tepatnya si penonton wanita. Dia seharusnya ada di kampus untuk mengerjakan tugas kuliah. Nyatanya, dia malah nongol di Stadion Brawijaya bersama pria lain.

Kisah unik ini dibagikan akun instagram @driangoals dan @bolabobol berupa tangkapan layar dari akun Persik Mania. Unggahan itu berisi keluhan seorang pria terhadap pacarnya yang diduga selingkuh

Dalam unggahan itu ada seorang wanita berkerudung hitam berbaju putih dengan celana jeans. Dia berada di tengah-tengah suporter berjersey ungu khas Persik.

Tapi, yang jadi persoalan, dia dipeluk seorang pria dari belakang. Si pria memakai topi biru, jersey Persik dan celana kargo pendek.



Si pria itu terlihat mendekap si wanita dari belakang sambil menggenggam jari tangan kanannya. Ini menjadi bukti telah terjadi perselingkuhan pada saat itu.

“Terima kasih Persik. Atas pertandingan dan siaran langsung tadi sore (Minggu, 31 juli 2022)," tulis unggahan itu.

"Hasil dari tadi saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal) yang berpamitan untuk tugas kuliah,” lanjut tulisan itu.

Unggahan itu memicu berbagai reaksi dari netizen di kolom komentar. Ada yang menganggap ini sebagai hiburan. Tapi, ada pula yang ikut bersimpati dan memberi semangat.

“Hiburannn,” tulis akun @rzateha.

“Telah gugur 1 pejuang kita,” lanjut akun @imamjenggo.

“Ambyar,” tulis akun @jkorambu.

“Aw sakit banget pasti,” tulis akun @muzifh1701.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)