Pemain PSLS Lhokseumawe U-16 Sujud Syukur Dapat Kejutan dari Prabowo Dikirim ke Luar Negeri

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:47 WIB
loading...
Pemain PSLS Lhokseumawe U-16 Sujud Syukur Dapat Kejutan dari Prabowo Dikirim ke Luar Negeri
Ketua Dewan Pembina Garuda Nusantara Akademi, Prabowo Subianto kembali memberikan kejutan bagi para atlet muda yang berlaga di Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Ketua Dewan Pembina Garuda Nusantara Akademi, Prabowo Subianto kembali memberikan kejutan bagi para atlet muda yang berlaga di Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto.

Baca Juga: Buntut Nyalakan Flare, Persib Dijatuhi Denda Rp200 Juta

Turnamen sepak bola ini diinisiasinya untuk mencari dan menggembleng bibit muda untuk mengantar Timnas Indonesia ke Piala Dunia.

Selepas pertandingan Persib U-16 melawan PSLS Lhokseumawe U-16, di mana Persib keluar menjadi pemenang dengan skor 2-0 sekaligus juara 1, Prabowo memberi pengumuman.

Dia mengatakan bahwa tidak hanya Persib yang diberi kejutan, PSLS sebagai runner-up juga akan dikirim ke luar negeri untuk latihan.

“Sesuai janji saya, yang menang akan kita kirim ke luar negeri untuk latihan perbandingan selama satu bulan," kata Prabowo.

Tetapi karena saya lihat tadi runner up, juara keduanya juga sangat semangat dan terampil, yang juara kedua tetap akan kita kirim ke luar negeri juga,” lanjutnya, Senin (1/8/2022).

Para pemain muda PSLS yang mengenakan seragam oranye putih itu pun sontak mengekspresikan kegembiraannya. Ada yang melompat gembira dan sujud syukur.

Pelatih PSLS, Mukhlis Rasyid menyampaikan rasa syukurnya atas kejutan dari Prabowo ini. Dia tidak menyangka bahwa runner-up juga akan dikirim ke luar negeri.

“Inilah yang tidak kami duga. Di saat pembukaan, bapak Ketua Dewan Pembina dari Garuda Nusantara, Pak Prabowo menjanjikan tim yang juara akan berangkat ke luar negeri," tukas Rasyid.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1593 seconds (10.101#12.26)