Pemain PSLS Lhokseumawe U-16 Sujud Syukur Dapat Kejutan dari Prabowo Dikirim ke Luar Negeri

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:47 WIB
loading...
Pemain PSLS Lhokseumawe U-16 Sujud Syukur Dapat Kejutan dari Prabowo Dikirim ke Luar Negeri
Ketua Dewan Pembina Garuda Nusantara Akademi, Prabowo Subianto kembali memberikan kejutan bagi para atlet muda yang berlaga di Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Ketua Dewan Pembina Garuda Nusantara Akademi, Prabowo Subianto kembali memberikan kejutan bagi para atlet muda yang berlaga di Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto.



Turnamen sepak bola ini diinisiasinya untuk mencari dan menggembleng bibit muda untuk mengantar Timnas Indonesia ke Piala Dunia.

Selepas pertandingan Persib U-16 melawan PSLS Lhokseumawe U-16, di mana Persib keluar menjadi pemenang dengan skor 2-0 sekaligus juara 1, Prabowo memberi pengumuman.

Dia mengatakan bahwa tidak hanya Persib yang diberi kejutan, PSLS sebagai runner-up juga akan dikirim ke luar negeri untuk latihan.

“Sesuai janji saya, yang menang akan kita kirim ke luar negeri untuk latihan perbandingan selama satu bulan," kata Prabowo.

Tetapi karena saya lihat tadi runner up, juara keduanya juga sangat semangat dan terampil, yang juara kedua tetap akan kita kirim ke luar negeri juga,” lanjutnya, Senin (1/8/2022).

Para pemain muda PSLS yang mengenakan seragam oranye putih itu pun sontak mengekspresikan kegembiraannya. Ada yang melompat gembira dan sujud syukur.

Pelatih PSLS, Mukhlis Rasyid menyampaikan rasa syukurnya atas kejutan dari Prabowo ini. Dia tidak menyangka bahwa runner-up juga akan dikirim ke luar negeri.

“Inilah yang tidak kami duga. Di saat pembukaan, bapak Ketua Dewan Pembina dari Garuda Nusantara, Pak Prabowo menjanjikan tim yang juara akan berangkat ke luar negeri," tukas Rasyid.

"Dan, hari ini di acara penutupan kembali kasih bonus buat team runner up juga diberikan bonus ke luar negeri,” sambungnya.

Rasyid berharap turnamen U-16 Nusantara Open ini akan terus diadakan. Jika memungkinkan digelar setiap tahun.



“Ini adalah turnamen U-16 yang luar biasa yang diadakan oleh Bapak Prabowo di Nusantara Open ini. Mudah-mudahan event ini selalu bisa setiap tahun diadakan,” ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)