Memalukan! Sajad Gharibi Hulk Iran Dihancurkan Monster Kazakhstan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 06:31 WIB
loading...
A A A
Seseorang bahkan bercanda: "Saya mendengar bahwa Hulk Iran mengeluarkan gas memikirkan tentang ring walk. Bisakah kita berhenti mengolok-olok pria ini... kumohon."

Baca Juga: Biodata Evan Holyfield, Anak Evander Holyfield Jago KO Guncang Jagat Tinju

Sajad Gharibi merasa malu dengan penampilannya, dengan mengatakan: "Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tetapi saya malu dan saya meminta maaf kepada orang-orang Iran."

Pelatihnya mengatakan setelah pertarungan: "Saya hanya ingin lima penjelasan singkat tentang pertarungan. Pertarungan telah terjadi sebelum Sajad datang kepada saya dan dia menandatangani kontrak. Tidak ada cara untuk membatalkannya kecuali dia membayar denda besar untuk pembatalan itu. Kami memiliki situasi yang buruk. Sajad datang ke Teheran untuk pelatihannya [tetapi] kami memiliki masalah keuangan, sponsor tidak menepati janji mereka.''

"Singkatnya, Sajad berlatih dengan saya hanya selama dua minggu dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia belum siap untuk bertarung. Tapi saya harus bersamanya karena dia harus berjuang dan seseorang harus melatihnya. Lawannya selevel dengan Sajad tapi Sajad tidak bisa berbuat banyak, saya minta maaf. Saya mencoba membantunya tetapi kami memiliki waktu yang sangat singkat untuk itu. Saya harap kami dapat memperbaikinya di masa depan."
(aww)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1477 seconds (10.55#12.26)